Zaskia Sungkar Kabarkan Baby Ukkasya Positif COVID-19, Mari Doakan yang Terbaik Untuk Keluarga Ini

SAHABATSHOLEH – Zaskia Sungkar dilanda kesedihan bertubi-tubi. Setelah Irwansyah, kini Ukkasya Muhammad Syahki juga positif COVID-19.

Hal itu dikabarkan langsung oleh Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah itu juga tampak cemas, mengingat ini kali pertama Ukkasya mengalami flu.

Selain itu, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa baby Ukkasya mengalami demam tinggi dan sakit, yang mana kondisi tersebut juga belum pernah dialami oleh Ukkasya sebelumnya.

“Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak,” tulis Zaskia Sungkar, Rabu (9/2/2021).

Pada saat bersamaan, Zaskia Sungkar bersyukur dirinya berada dalam kondisi negatif COVID-19. Pasalnya, dengan kondisi tersebut, ia bisa membantu mengurusi sang anak dan suaminya yang sedang positif COVID-19.

“Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami Kia negatif dan sehat bisa ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki. MasyaAllah Tabarakallah, semangat juga buat semua moms yang mungkin banyak yang lagi ngalamin kayak aku. Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. Semangatt!!” imbuhnya.

Sederet netizen dan rekan artis pun kompak memberikan dukungan untuk keluarga Zaskia Sungkar.

“Cepet sembuh sayang bolu, mama Kia semangatt yaaaaa jagain lav lav nyaa,” tulis Ayu Dewi.

“Tetap semangat mami Kia, dibuat happy 2 kesayangannya. Istirahat cukup, asupan sehat, minum obat dan vitamin, InsyaAllah cepat sembuh. Aamiin YRA,” ujar Adi.

“Semoga cepat sembuh untuk Ukkasya dan Irwan. Dan untuk mami Kia jaga kesehatan,” komentar netizen.

 

Sama-Sama Positif Covid-19, Irwansyah Beberkan Kondisi Terkini Ukkasya

SAHABATSHOLEH – Artis Irwansyah membeberkan kondisi terkini sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki yang positif Covid-19. Dia bilang panas anaknya sempat menyentuh angka 39 derajat.

Baca Juga :   Penendang Sesajen Pernah Foto Bareng Teuku Wisnu dan Irwansyah, Abu Janda: Sudah Jelas Temannya Dia!

Kendati begitu, dia menuturkan si kecil tetap tersenyum semringah di tengah kondisi tersebut.

“Walau panasnya sampe 39 masya Allah Ukkasya tetep senyum kalau diajak senyum,” kata Irwansyah di Instagram pada Rabu (9/2/2022).

Selanjutnya, dia mengaku menyayangi putra sematawayangnya tersebut dan berharap Ukkasya Muhammad Syahki bisa segera sembuh.

“Abi sama mami sayang Ukkasya. Cepet sembuh gantengku sayang,” sambungnya.

Tidak menunggu lama, postingan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen yang mendoakan kesembuhan ponakan Shireen Sungkar itu.

“Cepet pulih Ukkasya, jagoan,” ujar @ardanaff.

“Cepet sembuh Ukkasya,” timpal @maiaestiantyreal.

“Syafahullah Ukkasya dan Irwan. Semoga segera sembuh dan sehat kembali. Amin ya Allah,” imbuh @fenny.bauty.

Seperti diketahui, kabar Ukkasya Muhammad Syahki awalnya diungkap Zaskia Sungkar. Dia mengatakan anak dan suaminya, Irwansyah sama-sama positif Covid-19.

Keduanya pun menjalani isolasi mandiri di rumah. Beruntungnya hasil tes swab Zaskia Sungkar menunjukkan negatif virus corona.

Tags: #Irwansyah #irwansyah dan zaskia sungkar #keluarga zaskia sungkar #ukkasya muhammad syahki #Zaskia Sungkar