Wanita Ini Histeris Keluar Darah Haid Terus-Menerus saat Umrah, Ternyata Ini Dosa yang Diperbuatnya!

SAHABATSHOLEH – Ketika seseorang akan menjalan ibadah umrah, maka harus bersih dari segala penyakit hati. Bahkan ada baiknya sebelum berangkat, Anda memperbanyak amal salih supaya dilancarkan dalam perjalanan menuju Tanah Suci. Akan tetapi bagaimana jika sebaliknya?

Ustadz Muksit Haetami yang seorang tour leader umrah menceritakan ada kejadian aneh saat dirinya membimbing jamaah yang tiba di Tanah Suci. Ada seorang wanita yang terus-menerus keluar darah haid, padahal sudah minum obat penahan.

Ia menceritakan mulanya ada salah seorang owner travel yang merasa sakit hati, karena salah satu calon jamaah sering membuatnya menangis akibat perkataan-perkataan yang tidak pantas.

Kemudian ketika waktunya tiba berangkat, seluruh jamaah umrah perempuan meminum pil atau obat yang bisa menahan sementara haid agar tidak keluar selama melaksanakan umrah.

Namun anehnya, seorang wanita malah terus-menerus keluar darah haid. Mulai tiba di Madinah sampai ke Makkah pun wanita ini selalu datang bulan. Padahal sama seperti yang lain, ia sudah meminum obat penahan haid tersebut.

“Sudah mandi berkali-kali tapi masih saja haid,” ujar Ustadz Muksit Haetami dalam tayangan di kanal YouTube-nya.

Ternyata wanita ini sering berkata kasar kepada sang owner travel, sehingga ia mendapat langsung balasan dari Allah Subhanahu wa ta’ala di Tanah Suci. Wanita itu terus menangis dan kecewa karena tidak bisa melaksanakan umrah akibat haidnya keluar terus-menerus.

“Benang merahnya adalah ketika kita melakukan satu kezaliman, sehingga membuat orang sakit hati menangis di Tanah Suci, maka Allah akan balas secara cash. Allah akan balas langsung dengan apa pun. Itu salah satu contoh, kuasanya Allah Subhanahu wa ta’ala,” tutur Ustadz Muksit.

Oleh karena itu, dirinya mengimbau siapa saja yang akan pergi ke Tanah Suci agar selalu membersihkan hatinya. Sebab ketika masih ada yang menyimpan perbuatan zalim, maka Allah Subhanahu wa ta’ala akan membayarnya langsung.

Baca Juga :   Hafalan Alquran Bocah Ini Banjir Pujian, Sambil Gendong Bayi Tetap Lafalkan Bacaan Qur'an

Wallahu a’lam bishawab.

Tags: #azab #haid #menstruasi #umrah #viral