Viral! Video Pria Ngaku Ketemu Langsung dengan Allah dan Anaknya Jelmaan Nabi Isa

SAHABATSHOLEH – Mendadak heboh sebuah video seorang pria bernama Patrin asal Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengaku dirinya bertemu langsung dengan Allah SWT dan menyebut bahwa anaknya adalah jelmaan Nabi Isa.

Pengakuan pria bernama Patrin tersebut sontak menjadi viral di sosial media. Pada sebuah unggahannya di akun media sosial bernama Ibnu Sabil Manoppo menuturkan, bahwa seorang bernama Patrin warga Milangoda’a, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) disebut melakukan praktek ajaran menyimpang dari syariat Islam.

Menurut kabar, Patrin sudah satu bulan lebih menjalankan ajaran yang diyakini dan disertai dengan pengobatan penyakit. Bahkan ada berasal dari luar daerah datang berobat.

“Tak hanya itu, Patrin juga mengaku bertemu langsung dengan Allah SWT, menyebut dirinya sebagai Aulia dan anaknya adalah jelmaan Nabi Isa,” tulisnya dikutip Rabu 23 Februari 2022.

Mengomentari hal itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bakal menyelidiki adanya dugaan ajaran menyimpang yang dipraktekkan oleh Patrin.

Majelis Ulama Indonesia bersama Kemenag Bolmong Selatan menanggapi ajaran menyimpang yang dipraktekkan oleh Patrin.

“Insyaallah masih akan ditelusuri. Tidak semudah itu kan memvonis orang. Kita masih tanya-tanya dulu akidahnya apa, sumber ilmunya dari mana dan pegangannya apa,” beber Ketua MUI Bolsel, Muhammad Pakaya, Senin 21 Februari 2022.

Dia menuturkan, sejak pagi tadi pihaknya dan Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel telah melaksanakan rapat dalam rangka menindaklanjuti informasi masyarakat perihal dugaan yang tengah mempraktikkan ajaran menyimpang dari syariat Islam tersebut.

“Hasil rapat antara MUI dan Kemenag tadi bahwa besok, Selasa 22 Februari 2022 akan mendatangi langsung kediaman salah seorang warga Milangoda’a Barat ini,” bebernya.

Sampai sekarang ini unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari ratusan kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Baca Juga :   Ngeri! Konglomerat Jusuf Hamka Bongkar Pertarungan ‘Naga-Naga’ di Bisnis Jalan Tol

“Pergi berobat ke org sok pintar termasuk golongan org2 syirik … menduakan Tuhan,” tulis akun Arman Sanusi Channel.

“Manusia bodoh seolah-olah punya ilmu….. Sangat jelas dr video, penjelasannya tdk berdasarkan dalil Al-Qur’an dan hadits,” kometar dari akun Erman Habi.***

Tags: #Allah #bolsel #kabupaten bolaang mongondow #nabi isa #viral