Viral Seorang Lelaki Makan Nasi Kucing Lesehan di Trotoar, Penjual Angkringan Tak Kenal Sama Sekali, Ternyata Dia Adalah…

SAHABATSHOLEH – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda tengah makan nasi angkringan sambil duduk lesehan di trotoar jadi sorotan. Belakangan diketahui pemuda tersebut merupakan cucu Sri Sultan HB X.

Dikutip dari pemilik akun @danangpurwoko.id, dalam video singkat yang dibagikan memperlihatkan seorang pemuda berbaju gelap sambil menggendong tas selempang tengah duduk di pinggir trotoar beralas tikar.

Pemuda yang punya potongan rambut cepak itu terlihat tengah menikmati nasi kucing khas angkringan. Ia pun tak lupa memesan es teh kepada si penjual angkringan.

Belakangan diketahui merupakan cucu Sri Sultan HB X Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo.

Pemilik video Danang Purwoko pun terdengar mengucap tak percaya bahwa sosok cucu Raja Yogyakarta itu tengah makan santai di angkringan.

“tenanan iki mas Marrel makan di angkringan yo?” ucapnya.

Si pemilik video pun sempat menanyakan ke si penjual angkringan mengenai sosok cucu Sri Sultan HB X yang makan di angkringannya.

“MBak tau ngga kalau yang makan itu cucunya Sri Sultan?” tanyanya.

“Mboten ngertos niku (Belum tahu),” jawab si penjual angkringan sembari berjalan menghampiri cucu Sri Sultan HB X menyodorkan es teh pesanannya.

Lebih lanjut saat dikonfirmasi SuaraJogja.id, video cucu Sri Sultan HB X yang sedang makan di angkringan itu diambilnya ketika ia akan cek lokasi penambangan di Kali Progo.

“Itu mau cek lokasi penambangan pasir di Kali progo bareng GKR Hemas, lupa belum sarapan. Itu lokasinya di angkringan kawasan Kraton Kilen,” terangnya.

Unggahan video cucu Sri Sultan HB X makan lesehan di angkringan itupun menuai beragam komentar netizen.

“Jogja memang slow…cucu Sultan aja nyantai ga kakean gaya,” kata ca****

“Ini baru cucu Sultan ga kaleng-kaleng,” kata jas*****

Baca Juga :   Sambut Kelahiran Anak, Bukannya Dikumandangi Azan Pria Ini Keliru Lakukan Takbiran Bak Lebaran

“Cool masnya low profile izin follow mas @marrel.sk,” kata rad*****

Cucu Sri Sultan HB X Raden Mas Gustilantika Marrel Suryokusumo. Ia diketahui merupakan pebisnis penyedia daging sapi Sri Andhini Sakti yang terletak di Jalan Magelang Km 7.

Marrel merupakan putra dari GKR Condrokirono yakni putri kedua Sri Sultan HB X.

Setelah lulus dari SMA DeBritto, Marrel melanjutkan pendidikannya di Inggris tepatnya di University of West of England untuk S1-nya. Kemudian dilanjut lulus S2 di King’s College University pada 2020 lalu.

Tags: #angkringan #cucu sri sultan hb x #kraton kilen #lesehan #marrel #nasi kucing #raden mas gustilantika marrel suryokusumo #raja yogyakarta #sri sultan hb x #viral