Viral Sejumlah Siswa Kena Razia Cukur Rambut, Guru Bikin Gambar Kapal hingga Simbol Naruto

SAHABATSHOLEH – Sebuah video yang memperlihatkan delapan siswa terjaring razia rambut, viral di media sosial. Lucunya, sang guru mencukur rambut mereka dengan menggambar sejumlah bentuk hingga simbol Naruto.

Video tersebut pun tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut terlihat delapan siswa SMA yang masih mengenakan seragam tengah duduk jongkok di lapangan sekolah. Rambut mereka terlihat dicukur secara tidak beraturan.

Rupanya mereka kedapatan memanjangkan rambut, padahal diketahui siswa SMA masih diatur persoalan cukuran rambut.

Dalam video juga terdengar seorang pria yang diduga guru mereka dengan menggunakan bahasa daerah.

“Hai orang-orang yang terkena dengar kalinya tak pernah dengar azan ini beresiko kap salon cakar bongkar, salon cakar bongkar bagus kalau kapal-kapalan ini temukan satunya naruto naruto,” ujar seorang pria dalam video.

Rambut masing-masing siswa tersebut pun tampak dicukur tak beraturan. Lucunya, ada yang dibuat merupai simbol naruto.

Unggahan tersebut kemudian mengundang beragam komentar dari warganet.

“Di petal, nikmatin aja. Percayalah itu kelak buat bahan cerita saat kalian udah menua, dan bakal kangen masa-masa itu,” ujar hero***

“gak nambah pinter juga, ngapain gunting,” kata jefrey***

“jaman dulu seperti ini itu sesuatu yang lumrah. Kalau sekarang gak tau, semoga gak ada yang suka ngadu,” kata wisnu***

“Percayalah suatu saat nanti kejadian ini akan jadi cerita ketika kalian sudah menentukan jalan hidup masing-masing. momen yang tidak pernah dilupa, guru berbuat seperti itu pasti ada tujuan. Toh hanya rambut nanti juga tumbuh lagi, mau cepat ya pakai sampo Metal (gak tau masih ada jual gak). Nikmati saja pasti ada hikmahnya,” tutur pawan***

Baca Juga :   Viral Majikan Jatuh Cinta saat Lihat Karyawannya Rajin Sholat, Jadi Mualaf dan Menikah

“seleksi avatar 2022,” ucap dj***

“Mending ya. ada di sekolahan gue dulu. cuman dipotong gak parah banget, ortu si anak langsung datang marah-marah, susah emang ngedisiplinin siswa tanpa tindakan, dan tanpa support dari walimurid,” kata anggun***

“Buat cerita pas lulus nanti dek,” ujar jara***

“Nanti pas kalian dewasa udah ada kesibukan masing-masing pas waktu ngumpul ada bahan yang bisa ditertawakan sama”,” kata edy***

“Masih enak tuh di videoin buat kenang-kenangan nanti. Sayang jaman dulu masih belum ada hp yang canggih ,” imbuh nogo***

Tags: #" Sumpah Demi Rasulullah " #razia cukur rambut #viral #viral di media sosial