Viral Majikan Jatuh Cinta saat Lihat Karyawannya Rajin Sholat, Jadi Mualaf dan Menikah

SAHABATSHOLEH – Beredar kisah viral seorang majikan jatuh cinta ketika melihat karyawannya rajin sholat. Majikan tersebut bernama Aariz Yee (30) dan karyawannya Nurul Anis Izzati Muzafar Shah (22). Mereka merupakan pasangan asal Selangor, Malaysia.

Kisahnya bermula ketika Aariz yang memiliki nama asli Yee Chung Ming asal China membuka toko bakery di Bandar Kinrar, Selangor. Izzati pun menjadi karyawan di sana. Aariz kerap melihat Izzati menunaikan ibadah sholat di tempat kerja.

“Ketika saya mulai bekerja dulu tidak ada tempat sholat di sana. Cuma ada satu ruangan kecil di bagian belakang kedai. Saya minta izin bos (Aariz, red) untuk sholat di situ,” ungkap Izzati, seperti dikutip dari laman Mstar, Rabu (2/3/2022).

Ternyata Aariz selalu memerhatikan dan mulai tertarik untuk mengetahui ajaran agama Islam. Dia pun bertanya-tanya kepada Izzati terkait ibadah sholat.

“Dia mulai tanya banyak tentang agama Islam: Kenapa sholat? Apakah perlu sholat? Apa manfaat sholat? Pernah juga dia bertanya kenapa memakai hijab? Jadi saya jawab sepengetahuan saya saja,” papar Izzati.

Hingga akhirnya Aariz tertarik dengan Izzati. Ia pun memutuskan menjadi mualaf, kemudian memberanikan diri melamarnya hingga akhirnya menikah menjadi pasangan suami istri Muslim.

Izzati pun mulai mengajarkan suaminya itu mengaji hingga menghafal doa dan surat-surat Alquran. Sementara ayah Izzati juga turut membantu suaminya mendalami ilmu agama Islam, namun turut dibimbing ustadz yang lebih pakar.

Izzati mengungkapkan suaminya mengubah nama menjadi Aariz setelah resmi memeluk Islam. Itu atas pilihannya sendiri karena memiliki makna yang sangat bagus.

“Nama itu dia googling sendiri. Makna nama Aariz itu ‘Yang Terhormat’ menurut Islam,” jelasnya.

Wallahu a’lam bishawab.

Baca Juga :   Ustaz Khalid Basalamah Dituding Haramkan Pajak, Ayo Cek Isi Ceramahnya!

Tags: #Hidayah Islam #jatuh cinta #karyawan #kisah mualaf #majikan #mualaf #sholat #viral