Viral Calon Mertua Punya Kelakuan tak Pantas, Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan sambil Teriak

SAHABATSHOLEH – Aksi pengantin wanita yang berani membatalkan pernikahan di hari H telah menghebohkan publik. Ia nekat pergi meninggalkan pasangannya gegara kelakukan calon mertua yang membuat sakit hati.

Menyadur Sohu, pengantin wanita ini membatalkan pernikahan setelah ayahnya diperlakukan tidak hormat. Peristiwa ini terjadi di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China.

Kejadian berawal saat proses pengantin wanita dari ayah ke pasangan. Berdasarkan tradisi, ayah mempelai wanita akan menyerahkan tangan putrinya ke pria yang akan dinikahi.

Selain menyerahkan tangan, sang ayah juga akan mengucapkan beberapa kata sebagai tanda restu ke pasangan pengantin. Sayang, tradisi pelepasan itu tidak dialami oleh pengantin wanita ini gegara kelakuan calon mertuanya.

Ibu mertua ternyata meminta ayahnya untuk tidak naik panggung melepaskan putrinya. Ia rupanya malu dengan kondisi calon besannya yang cacat dan harus menggunakan alat bantu jalan.

“Dia adalah seorang pria lumpuh dan cacat. Sedangkan pernikahan adalah tentang kesempurnaan. Bukankah buruk baginya untuk maju ke panggung?” kata ibu mertua.

Sang ibu mertua tidak ingin tamu undangan melihat calon besannya yang cacat. Bahkan, pengantin pria dikabarkan juga menyetujui aksi ibunya tersebut.

Mendengar itu, sang ayah awalnya marah dan malu dengan permintaan calon besannya. Namun, ia tetap menuruti permintaan calon besannya untuk tidak naik ke pelaminan demi kelancaran pernikahan putrinya.

Ayah pengantin wanita ini melakukan itu agar putrinya tidak menderita dalam pernikahannya. Ia pun berjalan tertatih-tatih ke luar gedung pernikahan.

Pemandangan itu rupanya membuat pengantin wanita tidak terima. Ia langsung menumpahkan segala emosinya di hari pernikahan. Pengantin wanita langsung menghancurkan hiasan di kepalanya.

Ia juga berteriak tidak akan menikah sambil melepas gaun pengantinnya dengan emosi. Pemandangan itu sontak membuat tamu undangan terkejut.

Baca Juga :   Mengapa Surat Ar Rahman Disebut Pengantin Alquran?

“Aku tidak akan menikah, itu tidak bisa diterima,” teriak pengantin wanita.

Aksinya juga sangat mengejutkan calon mertua dan pengantin pria yang hanya bisa diam. Pasalnya, ibu mertua tidak menyangka jika calon menantunya berani membantah dirinya di depan umum.

Kekesalan pengantin wanita itu sampai membuat heboh seisi gedung. Bahkan, ayahnya yang sudah hampir keluar menjadi berbalik lagi setelah mendengar keributan di dalam gedung pernikahan.

Laporan menyebutkan jika sikap pengantin pria sudah mendominasi sejak awal. Hal ini disebabkan karena kondisi perekonomian pengantin wanita yang disebutkan kurang baik.

Meski demikian, aksi pengantin wanita yang berani menentang calon mertua di depan umum menuai pujian. Terlebih, ia begitu menyayangi ayahnya.

Diketahui ibu pengantin wanita itu sudah meninggal sejak ia masih kecil. Ayahnya lantas merawat dan membesarkan dirinya sejak kecil dengan segala keterbatasan fisiknya.

Tags: #Agar Selalu Menjadi Pengantin Baru #Ayah #batalkan pernikahan #calon mertua #Ibu Mertua #mertua #pengantin #pengantin wanita