Viral, Adik Rebut Suami Kakaknya, Sang Kakak “Mengiklaskan”: Mungkin Mereka Udah Saling Sayang

SAHABATSHOLEH – Video curahan hati dari seorang warganet di jejaring sosial Tiktok mendadak viral di media sosial. Pasalnya hubungan rumah tangga seorang wanita retak akibat perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Yang lebih memilu hati ia kecolongan oleh adik kandungnya sendiri.

Melalui akun @rdeafirly wanita berambut panjang itu menceritakan kisahnya yang diselingkuhi adik kandung sendiri dengan menampilkan beberapa potongan memori video dirinya dengan sang adik.

“Aku gak mau hina adik kandungku pelakor yang memang benar rendah banget, tapi memang mungkin mereka udah saling sayang, ” tulisnya dalam caption.

Klip berikutnya diceritakan saat ia memergoki si suami berada di dalam kosan adiknya dengan posisi mesra dan berduaan. Ia pun memutuskan pergi dari kostan dan pulang dengan keadaan hati hancur menerima kenyataan ini.

Perselingkuhan ini bahkan terang terangan diperlihatkan sang adik melalui akun media sosial Facebook dengan saling bertulis status mesra.

“Pelakor bukan dari cewek yang jauh, tapi aku merasakan sakit yang bener bener karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri, ” curhatnya.

Hingga akhirnya korban meminta keduanya berbicara jujur yang berbalas lebih menyakitkan yakni pengakuan benar adanya hati di antara mereka.

Mirisnya lagi si suami dengan tega memintanya untuk tidak memberitahukan kepada siapapun apalagi membuatnya viral.

Video yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali ini pun langsung mendapat reaksi beragam dari warganet.

“Aduh ngeri sabar ya mba, ini udah yang terbaik, ” tulis akun @febria***.

“Kadang pasangan kita direbut sama orang lain aja sakitnya gak ilang ilang, gimana sama dia pasangannya direbut sama adiknya sendiri, ” tambah akun @nutrisa***.

” Yang sabar ya kak, padahal cantikan kakak lho sama dia, ” timpal yang lain @aziza***.

Baca Juga :   Viral! Bocah Baduy Diduga Punya Ilmu Kebal, Tak Mempan Disuntik saat Vaksinasi Covid-19

Penghianatan yang lebih menyakitkan dikhianati sama saudara satu darah, kok bisa setega itu ya, ” ucap akun @Eka***.

Informasi beredar menyebutkan bahwa suaminya merupakan mantan sang adik yang telah berpacaran 2 tahun sebelum pernikahan itu terjadi. Hal ini pun menuai pro kontra dari warganet.

“Pacarannya 2 tahun sebelum kakaknya nikah, ” ungkap akun @diantiar***.

“Kalau gitu kenapa nikah sama kakaknya? ” tanya yang lain @Dian***.

Beredarnya video ini sejak kemarin, Minggu ( 6/2/2022) rupanya membuat sang adik mendapatkan tamparan keras dari seluruh laman media sosial seisinya.

Unggahan terakhir akun ini kemudian memposting permintaan maaf dari sang adik dengan tangisan dan disertakan permintaan darinya agar kakaknya mau berbesar hati menghapus seluruh unggahan yang berbuntut kecaman dari warganet.

Tags: #adik kandung #istri #pelakor #suami #tiktok #viral