Ustaz Hilmi Tantang Deddy Corbuzier Undang UAS dan UAH, Netizen: Dia Nyari Cuan, Bukan Kebenaran

SAHABATSHOLEH – Ustaz Hilmi Firdausi tiba-tiba menyentil Deddy Corbuzier yang beberapa mengundang sejumlah tokoh agama Islam ke acara podcastnya.

Menurut Hilmi Firdausi, mantan pesulap itu kurang adil dalam menghadirkan narasumber di acara podcastnya. Sebab, informasi yang disampaikan hanya dari satu sisi pandangan dan tidak berimbang.

“Assalamu’alaikum bro @corbuzier, saya lihat anda beberapa kali mengundang ustadz, habib, tapi cuma dari satu sisi saja. Informasi yang didapat jadi tidak berimbang,” tulis Hilmi, dikutip dari Hops.id – jaringan Suara.com, Senin (7/3/2022).

Lantas, Hilmi memberikan saran sekaligus tantangan kepada Deddy untuk mengundang ustaz yang dia yakini mampu memberi pandangan berbeda tersebut.

“Coba sesekali undang UAS (Ustaz Abdul Somad) atau UAH (Ustaz Adi hidayat) misalnya, agar viewer anda benar-benar menjadi smart dengan bertambahnya wawasan dari sudut pandang yang berbeda,” lanjut Hilmi.

Cuitan Ustaz Hilmi pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengkritik keras dan menyindir Deddy Corbuzier.

“Silahkan om @corbuzier direspons, buktikan bahwa channel anda memang betul-betul independen, tidak cenderung memihak kemana pun. Tantangan ust @Himlmi28 untuk mengundang UAS atau UAH berani gak.?” tulis seorang netizen.

“Dia kan cuma nyari cuan bukan nyari kebenaran,” terang netizen lainnya.

“Biarin aja tadz dengan kesesatan yang dia lakuin. Dia ngundang ulama yang dekat dengan penguasa bukan mencari kebenaran. Tapi semua itu demi cuan,” tulis warganet lain menimpali.

 

Heboh! Ustaz Hilmi Firdausi Mendadak Semprot Deddy Courbuzier, Diminta Undang UAS dan UAH

SAHABATSHOLEH – Ustaz Hilmi Firdausi mendadak menghebohkan jagat media sosial usai ia mendadak menyemprot presenter sekaligus youtuber Deddy Corbuzier.

Usut punya usut, Ustaz Hilmi Firdausi menyemprot Deddy Corbuzier itu untuk menyarankan agar Ustaz Adi Hidayat maupun Ustaz Abdul Somad diundang ke podcast Close The Door.

Baca Juga :   Viral! Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Felix Siauw Masuk Dalam Daftar Nama Ustaz Rad1kal, Masa Sih?

“Assalamu’alaikum bro @corbuzier, saya lihat anda beberapa kali mengundang ustaz, habib. Tapi cuma dari satu sisi saja.Informasi yang didapat tidak berimbang,” buka ustaz Hilmi Firdausi melakui akun twitternya.

“Coba sesekali undang Ustaz Abdul Somad (UAS) atau Ustaz Adi Hidayat (UAH) misalnya, agar viewer anda benar-benar menjadi smart dengan bertambahnya wawasan dari sudut pandang yang berbeda,” harap ustaz Hilmi Firdausi.

Sementara itu, berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di kanal youtue Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani diketahui telah mengundang banyak ulama.

Adapun ulama yang telah diundang di podcast Deddy Corbuzier diantaranya Habib Baagil, Ustaz Yahya Waloni, Husin Alwi Shihab, Habib Kribo, Buya Arrazi, Maaruf Amin, dan masih banyak yang lainnya.

Pembahasan Deddy Corbuzier dengan para ulama yang telah diundang pun beragam. Ada yang membahas persoalan agama sampai permasalahan bangsa Indonesia.

Sontak saja cuitan ustaz Hilmi Firdausi itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka sependapat dengan pernyataan ustaz Hilmi Firdausi.

Lantaran video ustaz Abdul Somad maupun ustaz Adi Hidayat di sosial media saat ceramah maupun menanggapi suatu permasalah selalu menuai sorotan dan kritikan dari publik.

Apalagi baru-baru ini juga beredar pesan berantai di grup WhatsApp yang menyebutkan jika Ustaz Abdul Somad termasuk salah satu ustaz Radikal.

“Silahkan om @corbuzier direspon, buktikan bahwa channel anda memang betul-betul independent, tidak cenderung memihak kemanapun, Tantangan ustaz @Hilmi28 untuk mengundang UAS atau UAH, berani gak?,” ucap akun @masOdji**.

“Setuju, gimana mas @corbuzier? Ini bukan soal tantangan, tapi soal menjadikan kita lebih baik, mana yang harus kita ikuti dengan mendapat informasi yang berimbang. Terima kasih,” tutur akun @Noor**.

Baca Juga :   Sudah 3 Tahun Menjadi Muslim, Deddy CorbuzierTak Mau Paksa Azka Corbuzier Ikutan Mualaf

“Om @corbuzier keliatan kayak pesanan ya. Jadi sinetron close the door udah main politik dan pembawa berita konspirasi. Bantah dengan anda buktikan undang UAH atau UAS. Smart people atau tricky people,” imbuh akun @achmad**.

“Dulu saya berharap beliau ini undang Ustadz Felix, secara dia segmennya “smart people” gitu. Terbayang bakal seru. Ternyata, ah sudahlah,” sahut akun @weedeeya**.

“Si @corbuzier hanya mau mengundang narasumber yang mendukung yang ada dibenaknya, yang dianggap benar, dimana dia berpihak. Mustahil sikap dia bisa netral dengan mengundang narsum dari sisi yg berbeda untuk keseimbangan informasi. Orang cerdas gak akan mau lihat channel dia itu saja,” timpal akun @Harris**.

Tags: #Deddy Corbuzier #podcast deddy corbuzier #uah #uas #uas dan uah #ustadz abdul somad #ustadz adi hidayat #ustadz hilmi #ustadz hilmi firdausi