Usai Laporkan Ustaz Khalid Basalamah, Rumah Tangga Sandy Tumiwa Diambang Keretakan

SAHABATSHOLEH – Kabar tak menyenangkan datang dari Sandy Tumiwa . Aktor yang getol polisikan Ustad Khalid Basalamah ini, rumah tangganya dikabarkan retak.

Hal ini diketahui dari pengakuan Istrinya, Henny Mona . Dia mengaku saat ini keduanya sedang tidak lagi hidup berdampingan. “Lagi sama-sama introspeksi diri,” kata Henny Mona di akun YouTube STARPRO Indonesia, dikutip Sabtu 5 Maret 2022.

Henny Mona mengatakan, masalah dengan Sandy Tumiwa tidak begitu besar. Namun dia memilih untuk pisah agar keduanya bisa saling instrospeksi diri.

“Yang pasti kalau aku pribadi merasa nggak ada masalah. Tapi itu balik lagi, kita dua insan manusia dijadikan satu harusnya saling melengkapi dan koridor rumah tangga yang tidak boleh dilanggar seharusnya nggak boleh dilanggar,” ucapnya.

Henny Mona mengatakan, dari awal memang dia tidak ingin menikah dengan Sandy Tumiwa karena ada beberapa hal.

“Kalau dibilang trauma, aku waktu Sandy ngajak nikah, aku nggak mau, H-1 mau menikah, aku bilang sama keluarga Sandy mau gagalin nikah. Karena ada beberapa hal yang nggak aku terima,” ucap Henny Mona .

“Tapi Allah mengizinkan aku menikah dengan Sandy, sampai akhirnya kami menikah, lalu ada masalah, itu perjalanan hidup yang harus aku tempuh,” sambungnya lagi.

Henny Mona dan Sandy Tumiwa sendiri menikah secara siri pada Maret 2021.

Sandy Tumiwa sempat heboh beberapa hari lalu, setelah dia memposisikan Ustaz Khalis Basalamah terkait ceramah soal Wayang.

Meskipun Ustaz Khalis telah meminta maaf, Sandy Tumiwa tetap ngotot mempolisikan sang Ustaz. Kata dia, agar ada efek jerah kepada Khalid Basalamah.

Ya harusnya kalau kita sudah masukin laporan artinya udah enggak ada pintu damai,” kata Sandy kepada wartawan, di Bareskrim Polri, dilansir 18 Februari 2022.

Baca Juga :   Hati-Hati!, Ternyata Ada Denda bagi yang Telanjur Hubungan Intim saat Istri Haid

Tags: #henny mona #sandy tumiwa #ustadz khalid basalamah