Tamparan Keras Buat Denny Siregar dan Gerombolan BuzzeRp… Dituding “Tal1ban”, Kini Malah Lolos Seleksi Calon Hakim Agung

Bismillah…

Semoga Bang Harun Al Rasyid bisa lolos dan jadi Hakim Agung.

Mantan penyelidik KPK yang didepak dari lembaga itu lewat tes wawasan kebangsaan (TWK), Harun Al Rasyid, berhasil lolos seleksi administrasi calon hakim agung yang digelar Komisi Yudisial (KY).

Harun yang sempat dijuluki sebagai raja OTT (Operasi Tangkap Tangan) KPK itu menjadi salah satu calon hakim agung yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Ia tergabung ke dalam 53 orang calon hakim agung kamar pidana. Demikian diumumkan langsung oleh Komisi Yudisial dalam jumpa pers, Rabu (29/12/2021). Nama Harun ada dalam urutan ke-26 yang dirilis KY.

“Dr. H. Harun Al Rasyid, S.H., M.Hum., CFE, ASN Kepolisian Negara Republik Indonesia,” demikian dikutip dari keterangan resmi KY.

Harun merupakan angkatan pertama KPK. Ia dikenal sebagai ‘Raja OTT’ sebab sering kali menangkap tangan koruptor pada saat melakukan transaksi tercela. Julukan itu ia dapatkan saat Firli Bahuri menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK pada tahun 2018.

Setelah didepak KPK lewat TWK, dia diketahui menjadi salah satu yang dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polri.

***

Saya ingin tertawa lebih puas. Dulu beliau dibuang dari KPK karena dianggap tidak lolos Tes Wawasan Kebangsa(t)an ASN di KPK. Dituding “Tal1ban” oleh gerombolan Denny Siregar dan buzzeRp-buzzeRp.

Eh, sekarang beliau jadi ASN di Polri. Dan lolos seleksi calon Hakim Agung.

Terus kalau beliau lolos jadi Hakim Agung, kira-kira BuzzeRp-BuzzeRp sampah peradaban negeri ini mau ngomong apa ya?

Apa akan tetap melempar isu kadran-kadrun?

Sengaja di foto saya tampilkan juga semua gelar beliau, Doktor, S.H., M.Hum., dan CFE. (CFE itu adalah sertifikasi profesi Auditor)

Lha, ini para Followers si Denny Siregar tamatan aja ngga jelas, tapi sibuk menghujat dan membully orang-orang berintegritas!

Dasar kumpulan bolongan kolor Koruptor….

(By Azwar Siregar)

 

sumber: https://bit.ly/3qU6EdQ

Tags: #eks kpk #film nussa dituding taliban #hakim agung #harun al rasyid #kpk #taliban