Sebut Tuhan Gabakal Buat Dia Misqin, Inilah Kuasa Allah Beri AZ4B Crazy Rich Sombong, 28 Miliar Asetnya Diblokir plus Ancaman Penjarah

SAHABATSHOLEH – Sosok Indra Kentz ramai di dunia maya. Bukan karena kontennya yang menampilkan gaya hidup ala sultan seperti biasanya, melainkan dituding telah menjebak banyak orang dalam aplikasi Binomo.

Beragam video yang diunggah para konten kreator di TikTok pun menyebutkan pria asal Medan itu mendapatkan keuntungan di atas kerugian yang dialami oleh banyak orang di Binomo.

Indra Kenz tak terima dituduh menipu soal Binomo. Ia akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan polisi atas tudingan tersebut.

Awalnya, Indra Kenz ingin membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik. Namun setelah 1,5 jam berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Indra Kenz keluar tanpa surat laporan.

Indra Kesuma alias Indra Kenz, crazy rich Medan melontarkan statemen yang dianggap sejumlah masyarakat tindakan sombong dan arogan.

Lewat akun media sosialnya, Indra Kenz menyebut Tuhan tidak akan mampu memiskinkan dirinya.

Dalam rekaman video yang diterima Tribun-Medan.com pada Jumat (25/2/2022), ada seorang netizen yang menanyakan bagaimana nasibnya ketika dimiskinkan oleh Tuhan.

Crazy Rich Medan Indra Kenz akhirnya memenuhi pemeriksaan polisi dalam statusnya sebagai saksi dugaan penipuan trading binary option melalui platform Binomo.

Crazy Rich Medan Indra Kenz akhirnya memenuhi pemeriksaan polisi dalam statusnya sebagai saksi dugaan penipuan trading binary option melalui platform Binomo.

Kira – kira ketika Tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya tanya netizen tersebut di akun TikTok. Lalu dengan spontan, Indra Kenz menjawab pertanyaan itu.

Ini ni nggak bisa ni, kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer yakan, udah mau dibuat aku miskin, tiba – tiba baik aku, beramal, bersedakah, bantuin orang, nah bingung,” jawabannya

Baca Juga :   2 Obat Mujarab untuk Melembutkan Hati

Ia mengatakan, ketika dirinya hendak jatuh miskin, dirinya akan berbuat baik, bersedekah dan akan menjadi kaya raya kembali sehingga Tuhan dibuat kebingungan.

Habis itu dikasihlah aku makin kaya, dapatlah rejeki itu, sombong lagi aku, pamer lagi, mau dimiskinkan lagi, beramal lagi aku, bersedekah, makanya Tuhan pun bingung mau ngambil keputusan, nggak tau dia mau diapain aku ini,” ujar Indra Kenz sambil terbahak – bahak.

Sebelumnya, Crazy Rich Medan Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option Binomo pada Kamis (24/2/2022).

Kini, dia terancam hukuman pidana 20 tahun penjara. Hal tersebut disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Ia menuturkan Indra Kenz terancam pasal berlapis terkait kasus tersebut.

Ancaman hukuman terhadap yang bersangkutan 20 tahun, ujar Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah memblokir rekening sejumlah influencer yang terkait kasus trading binary option.

Menanggapi hal itu, Kuasa hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa mengakui bahwa kliennya menjadi salah satu influencer yang turut terkena pemblokiran rekening oleh PPATK.

Iya betul, termasuk punya klien kami, ujar Wardaniman kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).

Wardaniman menyatakan total ada 4 rekening milik Indra Kenz yang diblokir. Namun, dia enggan menjelaskan total nilai uang dalam keempat rekening tersebut.

Kalau nggak salah 4 rekening ya. Saya gak bisa sebutkan nilainya. Tapi semuanya rekening dalam negeri, pungkas dia.

Selain Indra Kenz, influencer lain juga diincar petugas. Sekadar informasi, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan ( PPATK ) telah memblokir sementara transaksi keuangan sejumlah influencer.

Pemblokiran itu diduga terkait kegiatan binary option. Seluruh uang dalam rekening itu senilai Rp 28 miliar. Disebutkan ada 77 rekening yang dimiliki 44 pihak.

Baca Juga :   9 Tips Rasulullah Agar Terhindar Kemiskinan

Indra Kenz Ditahan hingga Bukti Transfer

Crazy Rich Medan Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus Binomo. Sejumlah barang bukti pun turut disita oleh penyidik Bareskrim Polri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan pihaknya menyita akun YouTube hingga bukti transfer milik Indra Kenz terkait kasus Binomo.

Ada alat bukti yang telah diamankan yaitu akun youtube dan bukti transfer ya.

Saya ulangi jadi bukti transfer dan akun youtube milik yang bersangkutan,ujar Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Ramadhan menuturkan pihaknya juga bakal segera melakukan sejumlah aset milik Indra Kenz. Adapun aset yang disita yang diduga berasal dari hasil kejahatannya.

Akan dilakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka, pungkas Ramadhan.

Tags: #azab #insra kenz #kuasa Allah #miskin #misqin