Semoga Berkah!, Chacha Federica Bakal Jadikan Rumah Barunya Sebagai Pondok Penghafal Al-Qur’an

Aktris sekaligus istri Bupati Kendal Chacha Frederica memiliki rencana untuk menjadikan rumah barunya sebagai tempat untuk penghafal Al-Quran.

Melalui akun instagram pribadinya, perempuan berusia 32 tahun ini mengaku senang setelah rumah barunya yang ia bangun 10 tahun lalu akhirnya selesai.

“Pindahan rumah lagi hari ini, rumah yang dibangun 10 tahun yang lalu dan sempet terbengkalai hampir 5 tahun lebih. Bahkan sempat dijadikan gudang bertahun-tahun. Alhamdulillah perhari ini insya Allah kami tempati,” kata Chacha melalui keterangan captionnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Chacha bersama suaminya telah menggelar tasyakuran rumah barunya dengan mengundang kerabat dan warga setempat.

Meski telah memiliki rumah baru seluas dua hektar. Chacha masih belum bisa melupakan kenangan rumah kontrakannya selama ia pindahan ke Kabupaten Kendal.

“Rumah kontrakan di RSS Kendal akan selalu di hati banyak kenangan di sana. Dari Cassia belum bisa jalan sampai sudah bisa lari. Dari yang belum bisa ngomong sampai sekarang ceriwis masya Allah,” tambahnya.

Rupanya rumah baru saja tidak akan ditinggali oleh keluarganya saja. Chacha memiliki rencana untuk menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk para penghafal Al-Quran.

“Siapa yang mau mondok untuk hafal Al-Quran di rumah jabatan ini? Ada banyak kamar lho. Nanti kita cari ustazd dan ustadzah buat murajaah,” tandasnya.

Sontak saja unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan selamat kepada Chacha atas rumah barunya.

Bahkan tak sedikit juga warganet yang terharu dengan rencana mulia mantan pemain sinetron yang bakal menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk menghafal Al-Quran.

“Selamat ya kak Caca, semoga berkah amin,” kata akun @amandayulia**.

“Masya Allah, semoga niat baik ibu di mudahkan Allah. Selamat menempati rumah barunya ibu. Semoga tambah amanah amin,” ucap akun @efsyari**.

Baca Juga :   Yuk Aamiinkan!, Semoga Putra Dude Harlino Jadi Penghapal Alquran

“Barokallah, semoga diijabah dan berkah barokah kanggo sanggu ibadah bu @chafrederica,” ungkap akun @mejelis.alhikmah**.

“Saya mau bu, mondokin anak saya di situ,” sahut akun @nikmah**.

“Semoga betah ya bu tinggal di kediaman barunya. Pokoknya Kendal terdepan,” timpal akun @fe22**.

 

Sumber: https://bit.ly/3KWF5ty

Tags: #bupati kendal #Bupati Kendal Dico Ganinduto #chacha frederica #istri bupati kendal #Penghafal Al Qur'an #pondok pesantren #rumah selebriti