Pesan Terakhir Dorce Gamalama Viral Sebelum Masuk Rumah Sakit Lagi, Netizen: Tolong Jangan Main Medsos, Banyak Berdoa

SAHABATSHOLEH – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya pesan terakhir dari artis senior Dorce Gamalama sebelum akhirnya kembali ke rumah sakit. Seperti diketahui, Dorce Gamalama dikabarkan kembali masuk rumah sakit karena kondisinya semakin menurun.

Rupanya, presenter berusia 58 tahun ini sudah 5 lima hari dirawat di rumah sakit dengan kondisi koma. Akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall membagikan video Dorce Gamalama sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, Dorce Gamalama terlihat terbaring diranjang rumah sakit mengenakan hijab warna abu-abu dan berbicara dihadapan kamera. Akun gosip itu mengatakan video itu menjadi pesan terakhir sang transgender sebelum dilarikan ke rumah sakit.

“Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit,” tulis akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall

Lewat video itu, Dorce Gamalama itu menyampaikan pesan bahwa dirinya bersedia dijenguk teman-temannya yang berasal dari kalangan artis. Namun, ia tak memaksa bagi siapapun artis yang ingin menjenguknya.

“Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapa pun,” ungkap Dorce Gamalama.

Lebih lanjut, Dorce Gamala mengaku sangat menghargai dan menghormati siapapun artis yang menjenguknya. Ia juga tak mau minta-minta untuk dijenguk karena merasa malu.

“Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa yasudah daripada saya minta minta malu saya,” lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta pihak keluarga untuk tidak mengizinkan Dorce Gamalama untuk bermain media sosial karena kondisinya yang lagi menurun.

“Tolong jangan main sosmed, ini keluarganya gimana sih,” tulis akun @synclet****

Baca Juga :   Kenangan Warga terhadap Dorce Gamalama: Baik Banget, Suka Bantu Tetangga

“Udah tau doi lg sakit, masih juga diberi maen medsos. Bukanny aajakin dia banyak-banyak berdoa,” kata akun @elsfood_****

“Kok masih dikasih main sosmed sih? Ini keluarganya gimana yaaa?? Udah ngelantur tah apa-apa aja di bilangnya looh. Gak kesian apa,” ungkap akun @kartika****_09

Tags: #dorce #dorce gamalama #dorce gamalama koma #dorce gamalama masuk rumah sakit