Netizen Nangis Menyaksikan Momen Gala Sky Nyekar ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

SAHABATSHOLEH – Gala Sky Andriansyah akhirnya mendatangi makam kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Si kecil datang mengenakan pakaian serba hitam.

Dari video yang diunggah @anggiepaturusi, dia berziarah bersama dengan kakek dan neneknya.

Gala Sky Andriansyah tampak menaburi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan bunga.

“Semoga makam Mami tidak jadi dipindah ya Gala,” tulis @anggiepaturusi di Instagram pada Minggu (6/2/2022).

Sontak saja, momen Gala Sky Andriansyah nyekar ini pun langsung mendapat beragam respons dari para netizen.

“Ya Allah sedih banget kalau sampe di pindah. Andai Gala sudah mengerti dan paham nak, pasti akan Gala pertahankan. Kirim doa untuk papih mamih ya nak,” kata @mhainimanggir di kolom komentar.

“Love you Gala. Kita di sini mendoakan semoga makam tidak jadi dipindahkan. Dan semoga yang punya niatan untuk memindahkan mendapatkan hidayah amin,” imbuh @danti_triradati.

“Semoga Gala selalu dikelilingi orang-orang baik dan sayang sekali sama Gala. Bahagia selalu nak,” timpal @junk_mira.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel berniat memindahkan makam sang artis dalam waktu dekat. Seluruh berkas pemindahannya pun sudah diurus.

Aksi Doddy Sudrajat ini langsung ditentang oleh semua pihak. Kendati begitu, dia tidak gentar.

Sekadar mengingatkan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021. Dari insiden itu, anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah selamat.

 

Wajah Sedih Gala saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Bikin Nyesek

 

3 bulan orang tuanya meninggal, Gala Sky Andriansyah akhirnya ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia ditemani kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati serta sang pengasuh.

Video saat Gala berziarah ke makam orang tuanya itu beredar di media sosial. Tapi yang paling menarik perhatian adalah raut wajah Gala saat berdoa di depan makam.

Seperti video yang terlihat di akun IG @viral_seleb. Meski masih kecil, raut wajah bocah 1 tahun itu terlihat sedih saat dituntun sang pengasuh berdoa.

Para netizen merasa tersentuh melihat video tersebut. Bahkan tak sedikit yang merasa sedih melihat paras Gala.

“Tatapan Gala kenapa begitu (emoji sedih),” tulis netizen. “Nak jadi anak yang pinter dan baik hati biar mami papi bangga di surga (emoji nangis),” sahut lainnya.

Terlihat pula sentilan para netizen untuk Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Seperti yang diketahui, Doddy berniat memindahkan makam Vanessa.

Netizen mengungkapkan kekesalannya kepada Doddy. Bahkan banyak yang menyebut Doddy tak punya hati.

“Doddy itu sayang nggah sih sama Gala? pake segala mindahin makam vaness,” tulis netizen. “Doddy kaga punya hati, sama cucu sendiri tega amat,” sahut lainnya. “Apa nggak tersentuh hati DS liat Gala,” pungkas netizen.

Tags: #bibi ardiansyah #doddy sudrajat #gala sky #gala sky andriansyah #nyekar #Vanessa Angel