Momen Anang Hermansyah Gendong Cucu Pertamanya: ” SENENGNYA BISA NGEGENDONG CUCU PERTAMAKU”

SAHABATSHOLEH – Bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka baru saja kedatangan anggota baru yang sudah lama dinanti-nantikan.

Selasa (22/2/2022) Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikaruniai seorang anak perempuan. Kehadiran putri Aurel dan Atta juga begitu spesial karena menjadi cucu pertama bagi keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Anang Hermansyah kemudian membagikan momen saat ia perdana menggendong cucu pertamanya itu melalui unggahan di Instagram-nya.

Gendong Cucu Pertama

“SENENGNYA BISA NGEGENDONG CUCU PERTAMAKU …. @aurelie.hermansyah @attahalilintar @ashantyasix @krisdayantilemos @azriel_hermansyah,” tulis Anang Hermansyah.

Ucapan Selamat

Unggahan Anang Hermansyah itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para rekan artis. Mereka turut berbahagia dengan kelahiran putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Selamat mas. Selamat juga untuk ayah bunda nya. πŸ€²πŸŒΎπŸ’š,” tulis Fadly Padi.

“Maa Syaa Allah, selamat mas Anang πŸ™πŸ» bahagianya nular sampai sini ❀️,” timpal Teuku Wisnu.

Cahaya Sempurna bagi Keluarga

Tak lama setelahnya, giliran Krisdayanti yang juga membagikan momen saat ia menggendong cucunya itu. Melalui unggahan di Instagram-nya, ia mengumumkan lebih detil informasi kelahiran sang cucu.

“Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 grampanjang 48cm,” tulis Krisdayanti.

“Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar, bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia. Saya haturkan terimakasih yg teramat dalam atas segala perhatian dan doanya,” tutupnya.

Baca Juga :   Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama, Semoga Jadi Anak yang Shalehah, Aamiin

Tags: #anang hermansyah #anang hermansyah-ashanty #Atta Halilintar #Aurel Hermansyah #aurel hermansyah melahirkan #aurel melahirkan #krisdayanti