Menepis Isu Pindah Agama, Fakta Terungkap Norman Kamaru Akan Bangun Masjid

SAHABATSHOLEH – Norman Kamaru diterpa isu pindah agama karena baru-baru ini mengganti namanya. Namun hal itu sudah ditepis oleh sang istri, Jhasmine Titis.

Jhasmine Titis menegaskan, hal itu hanya tudingan dan tidak benar. Saat ini Norman Kamaru masih seorang muslim.

Di tengah kabar tersebut, Jhasmine Titis justru menegaskan bahwa Norman Kamaru saat ini tengah berencana membuat Masjid di Gorontalo.

“Iya (rencana membangun masjid). Alhamdulillah, insyaAllah, kami ada ya,” ujar Jhasmine Titis saat dihubungi, baru-baru ini.

Jhasmine Titis menjelaskan, dalam rencana pembangunan masjid ini Norman Kamaru telah memiliki yayasan. Selain itu, tanah dan sertifikat sudah dimiliki Norman Kamaru juga.

Jhasmine Titis menegaskan, untuk rencana suaminya itu hanya tinggal memulai pembangunan masjid saja.

“Kalau yayasan sudah ada. Tapi, sudah ada tanahnya, sertifikatnya sudah ada. Tapi tinggal pembangunannya,” tutur Jhasmine Titis.

Mengenai biaya yang digelontorkan untuk pembangunan masjid, Jhasmine Titis menegaskan, uang tersebut milik tim dari salah satu kegiatan sosial yang tengah ditekuni Norman Kamaru.

Selain itu, dalam pembangunan masjid ini Norman Kamaru juga mendapat beberapa sumbangan dari warga setempat.

“Ada uang pribadi tim sama, jadi dari pengobatan gitu, kita dapat dari situ,” tutur Jhasmine Titis.

“Jadi, nggak mematok, orang yang bantu juga, sedikit-sedikit kita kumpulkan, jadi orang yang beramal,” lanjutnya.

Diketahui, Norman Kamaru adalah sosok yang viral beberapa tahun lalu karena melakukan lipsync lagu Chaiyya Chaiyya. Uniknya, Norman Kamaru di video itu menggunakan seragam Brimob karena dahulu ia adalah seorang anggota kepolisian.

Pada video itu, Norman Kamaru juga terlihat sangat lihai melakukan beberapa gerakan seperti pada video musik Chaiyya Chaiyya aslinya.

Sementara itu, Norman Kamaru beberapa waktu lalu juga telah menjelaskan dugaan mengganti nama. Ia menegaskan hanya menyingkat namanya saja.

“Onca singkatan dari OmaN CAmaru atau nOrmaN CAmaru. MARTHINUS itu marga atau nama belakang Mama gue. Mama gue orang Ambon, marganya Marthinus,” jelas Norman Camaru di Instagramnya.

Tags: #Agama Norman Kamaru #Norman Kamaru #Norman Kamaru Bangun Masjid #Norman Kamaru Pindah Agama #Norman Kamaru Viral