Legenda AC Milan, Clarence Seedorf Resmi Masuk Islam

113 views

SAHABATSHOLEH – Legenda sepak bola Belanda dan AC Milan Clarence Seedorf resmi memeluk Islam. Clarence Seedorf mengumumkan keputusannya memeluk Islam melalui akun Instagram resminya, @clarenceseedorf beberapa jam lalu.

Pria kelahiran Paramaribo, Suriname ini mengaku bahagia bisa menjadi seorang muslim.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” tulisnya, dikutip Sabtu 5 Maret 2022.

Meski menjadi seorang muslim, Seedorf akui tidak mengganti namanya, sebab nama tersebut merupakan pemberian kedua orang tuanya.

“Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf,” ucapnya.

“Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim.”

“Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia,” pungkasnya.

 

Komentari Clarence Seedorf yang Masuk Islam, Legenda Manchester United: MasyaAllah

SAHABATSHOLEH – Legenda Manchester United, Patrice Evra ikut senang terkait kabar bahwa Clarence Seedorf memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Clarence Seedorf telah menjadi seorang mualaf. Ia membagikan kabar dirinya masuk Islam melalui Instagramnya pada Jumat (4/3/2022).

“Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim,” tulis Seedorf di keterangan postingannya.

Legenda AC Milan tersebut mengaku mendapatkan pelajaran dari sosok wanita yang dinikahinya, yaitu Sophia Makramati.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan saudara saya di seluruh dunia, terutama Sophia tersayang yang mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” imbuhnya.

Nah, postingan Seedorf itu kemudian disorot berbagai pihak. Salah satunya mantan pemain Manchester United, Patrice Evra yang ikut senang.

Baca Juga :   Status Anak Hasil Pernikahan Ketika Masih Kafir

“@clarenceseedorf mashallah bro,” komentar Evra.

Adalah hal yang wajar bagi Evra jika ikut senang Seedorf memeluk Islam. Sebab, eks Juventus itu mengaku sempat mendalami juga.

Evra mengatakan bahwa dirinya dibesarkan dalam lingkungan Katolik. Namun, ia mengucapkan ikut juga mendalami Islam serta membaca Alquran.

Bahkan Evra pernah memberikan pernyataan bahwa Islam adalah agama yang damai.

Tags: #AC Milan #barcelona #bola #clarence seedorf #Hidayah Islam #islam #kisah mualaf #legenda #manchester united #masuk islam #mualaf #patrice evra