Inspirasi Nama Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beserta Artinya

SAHABATSHOLEH – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama bayi mereka. Momen ini bersamaan saat pasangan itu memperlihatkan wajah anak pertamanya.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga berkah. Namanya Ameena Hana Nur Atta,” kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya, Sabtu (26/2/2022).

Selain nama, Atta Halilintar juga menjelaskan arti dari nama bayi yang indah tersebut.

Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad. Hal itu karena perempuan tersebut telah melahirkan sosok paling hebat di dunia ini.

“Jadi aku yakini, dia bisa menjadi perempuan yang hebat juga,” kata Atta Halilintar.

Untuk Hana, bermakna kebahagiaan. Sebab kehadiran sang bayi membawa keceriaan dan mempersatukan banyak keluarga.

Sementara itu nama Nur berasal dari Aurel Hermansyah yang juga memiliki makna mendalam. Sementara Atta adalah nama akhir Atta Halilintar.

“Nur itu dari nama mamanya, bercahaya. Pengin anaknya bercahaya juga,” ujar YouTuber 26 tahun tersebut.

Sebelum mengungkapkan nama anak mereka, Atta Halilintar lebih dulu memperlihatkan wajah anaknya. Jika para host menyebut baby A mirip boneka, tidak bagi Aurel Hermansyah.

“Lihat, kayak mochi stroberi,” ujar Aurel Hermansyah.

 

Ini Dia Nama Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

SAHABATSHOLEH – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan wajah baby AH sekaligus nama putri pertama mereka secara live di channel YouTube AH.

Wajah baby AH akhirnya diperlihatkan ke publik. Baby AH memiliki wajah bulat dan lesung pipi yang menggemaskan.

Aurel dan Atta juga mengungkapkan nama putrinya yang sudah membuat netizen penasaran. Nama putri mereka adalah Ameena Hanna Nur Atta.

“Ameena itu nama ibu nabi Muhammad SAW harapannya ingin jadi perempuan yang hebat. Hanna itu kebahagiaan, Nur itu nama mamanya, ingin anaknya bercahaya,” kata Atta Halilintar.

Baca Juga :   Ibu Mertua Aurel Hermansyah Bersyukur Sang Cucu Lahir Jelang Peringatan Peristiwa Rasulullah Terima Perintah Salat

Arti nama tersebut berisi harapan dan doa dari Aurel dan Atta untuk sang putri. Aurel mengatakan saat nama hendak diumumkan, ia dan Atta belum fix memilih nama baby Ameena karena terlalu banyak masukan.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga mengungkap jika putrinya sangat kuat minum ASI. Bahkan baby AH kuat menyusu hingga satu jam.

Aurel juga mengungkapkan jika dirinya yang lebih sering begadang dibanding Atta. Krisdayanti lantas memberi nasihat agar Aurel juga ikut istirahat saat baby AH tidur.

Baby Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari di tanggal cantik. Saat lahiran, keluarga Aurel kompak menemani. Sebagai cucu pertama di keluarga Aurel dan Atta, tentu hadirnya baby Ameena membawa kebahagiaan.

Tags: #ameena hana nur atta #anak Aurel Hermansyah #Atta Halilintar #Aurel Hermansyah #nama anak aurel hermansyah #nama bayi aurel hermansyah #wajah anak aurel hermansyah