Ibu Mertua Aurel Hermansyah Bersyukur Sang Cucu Lahir Jelang Peringatan Peristiwa Rasulullah Terima Perintah Salat

SAHABATSHOLEH – Aurel Hermansyah, baru saja melahirkan bayi perempuan pada Selasa (22/2/2022). Istri Atta Halilintar, melahirkan dengan cara operasi caesar.

Prosesi kelahiran Aurel Hermansyah, ditunggu keluarga besarnya. Mulai sang ayah, Anang Hermansyah, Ashanty hingga Krisdayanti.

Sayangnya, keluarga Atta Halilintar tak bisa menyaksikan langsung seperti mereka.

Meski begitu, keluarga Halilintar tetap mengikuti perkembangan persalinan Aurel Hermansyah. Hal itu terlihat dari unggahan sang ibunda, Geni Faruk di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/2/2022).

Dan orangtua Atta Halilintar menyambut bahagia kehadiran Baby A walau tak bisa memegang langsung cucu pertama mereka.

Dalam keterangan, ibunda Atta Halilintar mengungkapkan kebahagiaannya sebagai nenek tapi juga kehadiran Baby A di bulan Rajab.

“Keberkahan yg besar bagimu anak2ku @attahalilintar & Nur @aurelie.hermansyah , kelahiran Baby AH pd 22-2-22 Minggu ketiga Bulan Rajab,” tulisnya.

Perintah Salat

Dijelaskan Geni bahwa Baby A hadir menjelang Isra Mi’raj, yang menjadi peristiwa penting bagi umat Islam.

“Waktu yg agung ketika Rasulullah Isra’ Mi’raj menghadap Allah dan mendapatkan perintah Shalat😍🤲🤲,” lanjutnya.

Disyukuri

Untuk itu, momen ini sangat disyukuri oleh seluruh keluarga besar Atta Halilintar.

“Anugerah besar yg perlu kita syukuri pada Sang Pemberi. Terasa berseri-seri atas rezeki dari Tuhan Yang Maha Baik,” sambungnya.

Panjatkan Doa

Di akhir kalimatnya, ibunda Atta Halilintar memanjatkan doa untuk cucu pertamanya tersebut.

“Ya Allah, jadikanlah Baby AH anak yang soleh, bertakwa, dan cerdas. Semoga ia tumbuh dalam iman dan sehat jiwa raga. Kami memohon perlindungan-Nya atas Baby AH dari segala kejahatan syaithan, gangguan termasuk ‘ain (pandangan yang jahat). #aamiin YRA #baby #AH #genhalilintar,” tutupnya.

Baca Juga :   "AHHA Binaumma", Pondok Pesantren Atta Halilintar dalam Tahap Pembangunan, Netizen: “Masyaallah, Semoga Berjalan Lancar Papata. Berkah Selalu,”

Tags: #anang hermansyah #ashanty #Atta Halilintar #Aurel Hermansyah #aurel hermansyah melahirkan #aurel melahirkan #krisdayanti