Hamil Anak ke Dua, Kartika Putri Umumkan Positif Covid-19, Semoga Lekas Sembuh

SAHABATSHOLEH – Kartika Putri sedang positif Covid-19. Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini meminta doa kepada followernya agar cepat sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Wanita yang akrab disapa Karput ini juga lega karena dari semua keluarga, hanya dirinya yang terpapar.

” Aku positive covid. Mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya, semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu. Amin,” tulis Kartika Putri di Instagramnya, Selasa 22 Februari 2022.

Wanita berusia 31 tahun yang tengah hamil anak ke dua ini juga memberikan doa untuk orang-orang yang sedang berjuang sembuh dari Covid-19.

” Alhamdulillah double positive..Hamil dan yang tdk diharapkan kopit!!!!! mohon doanya yah.. buat aku dan baby. Semangaatt yg juga lg berjuang melawan kopit yg ga ada habisnya ini…,” tambah dia.

Banjir Doa Rekan Artis

Unggahan wanita asal Palembang ini langsung dibanjiri doa dari rekan-rekan artis dan followernya.

” Syafakumullah put Insya Allah cepet kok prosesnya dimudahkan Allah Aamiin,” kata @ariekuntung.

” insya allah segera sembuh tik,” tulis @gilangdirga.

” Semangat sehat Tik .. semangat sembuh,” kata @graciaz14.

” mput sehat selalu,” tulis @ruben_onsu.

 

Cara Kocak Kartika Putri Kasih Tahu Suami Hamil Anak ke Dua

SAHABATSHOLEH – Kartika Putri mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak ke dua lewat Instagram. Menariknya, wanita yang akrab disapa Karput ini memberi tahu sang suami, Habib Usman bin Yahya, dengan cara unik.

Karput mengajak suaminya membuat konten men-dubbing suara ” Awalnya Saya Coba-coba (Lah Kok Enak!?)” . Tak disangka di akhir dubbing, wanita 31 tahun ini memberikan alat tes kehamilan kepada suaminya.

” Awalnya saya coba-coba. Habis itu lah kok enak. Besok pagi saya balik lagi, saya coba lagi. Lah kok makin enak. Lalu saya berpikir positif, saya berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya,” kata Kartika Putri menyodorkan alat tespek, dikutip dari akun Instagramnya, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga :   Kisah Mualaf dr Tirta: Putuskan Masuk Islam karena Mimpi dan Dengar Azan 7 Hari Berturut-turut

Sontak sang suami terkejut dan langsung tersenyum ke arah Karput. Pasalnya, Habib Usman tidak tahu sebelumnya kejutan berupa kabar bahagia yang akan diberitakan istrinya.

” habib beneran baru tauu loh ini.. hehe selengkapnya insyaALLAH ada divlog kita ya “ KARTIKA PUTRI OFFICIAL,” kata Kartika Putri.

Banjir Ucapan Selamat

Cuplikan video yang dibagikan Karput langsung ramai dibajiri ucapan selamat dari warganet dan rekan artis.

” neng ya ampuuun ko kocak sih ngasih tau nya , aku happy banget denger kabar bahagia ini , selamat sayang lancar kehamilannya , sehat2 semuanya , Aamiin,” kata akun @shantydenny.

Dituding Sebagai Ibu Tiri yang Kejam, Kartika Putri Buka Suara

SAHABATSHOLEH – Kartika Putri buka suara terkait tudingan netizen yang menyebutnya sebagai ibu tiri yang kejam kepada anak-anak sambungnya. Buat Kartika, sikapnya kepada anak-anak sambungnya bukan kejam, melainkan tegas.

” Buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggung jawab,” kata Kartika Putri dalam tayangan Pagi pagi Ambyar.

Dia menambahkan, sang suami, Habib Usman bin Yahya, sepenuhnya percaya kepadanya untuk mengasuh anak-anaknya.

” Alhamdulillah anak-anak, habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akherat,” tutur Kartika Putri.

Tanggung Jawab ke Anak

Apa yang dilakukan Kartika kepada anak sambungnya adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai orang tua.

” Nggak ada anak yang sukses dunia dan akherat kalau enggak ada suatu aturan, rules yang ketat,” imbuh dia.

Kartika tak peduli dengan cibiran orang yang mengatakan dia sebagai ibu tiri yang kejam. Buatnya, yang terpenting sang suami ikhlas dan percaya kepadanya dalam mendidik anak.

Baca Juga :   Dapat Cuan dari Vaksin, Bill Gates Makin Tajir Saat Pandemi

” Jadi selama habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda,” jelas Kartika Putri.

Mantan kekasih Erick Iskandar ini juga tidak membeda-bedakan dalam memberikan kasih sayang terhadap anak kandung ataupun kepada anak tirinya.

” Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama,” ungkapnya.

Tags: #Covid-19 #habib usman bin yahya #positif covid-19 #selebritis