Gila! Sosok ini sebut Atta Halilintar awalnya mau booking satu rumah sakit untuk persalinan: Gagal karena..

SAHABATSHOLEH – Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak pertamanya. Kamar rumah sakit yang sangat mewah telah dipersiapkan oleh sang suami, Atta Halilintar.

Bahkan, ternyata Atta Halilintar digadang-gadang berniat untuk menyewa seluruh ruangan di rumah sakit yang akan dipakai untuk persalinan.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Atta Halilintar yang juga pengusaha, Putra Siregar. Salah satu alasannya karena ingin keluarga bisa menemani Aurel Hermansyah melahirkan.

Selain itu, alasan Atta ingin menyewa satu rumah sakit karena ingin aman dari penularan virus Covid-19 yang bisa datang dari orang lain di luar keluarga.

“Tentunya ini kan kelahiran di tengah pandemi ya saya kan juga kemarin gitu kan lahir kedua anak saya di tengah pendemi. Jadi memang tadi pengennya booking satu rumah sakit agar ke situ bisa rame,” kata Putra Siregar seperti dikutip dari kanal Youtube Star Story pada Senin, 21 Februari 2022.

Putra Siregar mengatakan ternyata pihak manajemen rumah sakit tidak memperbolehkan Atta Halilintar untuk menyewa seluruh ruangan di rumah sakit.

Akhirnya, karena hari persalinan sudah sangat dekat dan demi kenyamanan Aurel Hermansyah, maka Atta Halilintar pun menuruti ketentuan yang diberlakukan rumah sakit.

“Tapi demi kenyamanan ya sudah tetap ngikutin aturan yang boleh Atta doang. Bahkan, Thofu atau Thoriq (Adik Atha Halilintar) pun enggak boleh jadi nanti Atha nya doank nanti sama (Aurel),” ujarnya.

Nantinya, lanjut Putra Siregar anggota keluarga besar baru akan menemani saat persalinan berlangsung, termasuk dari keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti serta keluarga Atta Halilintar.

“Jadi kita nanti datang pas lahiran yang penting utama bayi selamat dulu,” jelasnya.

Untuk menghilangkan rasa penasaran para fans nanti Atta dan Putra Siregar akan mengadakan siaran langsung yang menayangkan kondisi terkini Baby A pasca persalinan.

Baca Juga :   Inspirasi Nama Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beserta Artinya

“Terus kita akan adain live (siaran langsung) bareng gitu saya dan Atta biar tahu keadaan baby nya gimana di dalem rumah sakit tanpa harus datang kesitu,” ujarnya.

Putra Siregar mengatakan jika Atta sempat curhat bahwa dirinya tengah berusaha meredam semua hal yang berpotensi menimbulkan kontroversi menjelang kelahiran Baby A.

Salah satunya, seperti pernyataan ayahnya beberapa saat lalu yang meminta Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal agar punya banyak anak.

Hal itu, dikhawatirkan bisa mempengaruhi mental sang ibu.

“Makanya ketika lahiran ini kita enggak mau ada kontroversi, karena itu secara rumah sakit pun kita bener-bener ikutin aturan semuanya yang penting Baby A-nya segera (lahir),” ujarnya.***

Tags: #Atta Halilintar #Aurel Hermansyah #melahirkan #persalinan #putra siregar #rumah sakit