Gaya Hijab Syari Nagita Slavina saat Kajian Ustadz Khalid Basalamah Tuai Pujian: Masya Allah Cantik Banget

Nagita Slavina tampil menggunakan hijab syari saat mengikuti kajian Islam ilmiah bersama Ustadz Dr Khalid Basalamah Lc MA. Pengajian ini digelar di kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Melalui penampilan hijab syari ini, Nagita Slavina menjadi sorotan netizen. Istri dari Raffi Ahmad tersebut terlihat berbeda dengan balutan gamis dan hijab berwarna hitam yang serasi.

Potret Nagita Slavina menggunakan hijab syari ini tampak dalam unggahan di akun Instagram-nya. Dalam posting-an itu tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Ustadz Khalid Basalamah.

Di unggahan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat kompak berbusana hitam-hitam. Raffi mengenakan baju koko hitam dengan aksen loreng di bagian dada dan pergelangan tangan, serta peci yang menghiasi kepala.

Sementara Nagita Slavina tampak bersahaja dalam balutan gamis dan hijab hitam. “Alhamdulillah …. Terima kasih PaK Ust @khalidbasalamahofficial semoga selalu silaturahminya menjadi berkah dan barokah,” kata Raffi Ahamad dalam keterangan fotonya, seperti dikutip pada Sabtu (29/1/2022).

Dalam unggahan itu pula terlihat sejumlah selebritas lain turut menghadiri kajian. Di antaranya Arie Untung, Irwansyah, Dimas Seto, serta Zaskia Sungkar. Namun yang menjadi perhatian netizen justru penampilan Nagita Slavina dengan hijab syarinya.

Banyak yang memuji penampilan ibu dua anak itu yang terlihat sederhana namun cantik dalam balutan gamis dan hijab hitam.

“Masha Allah Kak Gigi cantik banget,” tulis netizen di kolom komentar.

“Salfok sama Mba Gigi yang manglingi, cantik banget,” ungkap netizen lain.

“Ibu Andara cantik banget woyyy,” puji seorang netizen.

“Adem banget lihat Mba Nagita berhijab,” komentar salah satu netizen.

 

sumber: bit.ly/3rb91dv

Baca Juga :   Gus Miftah Panen Hujatan Usai Gelar Wayang Kritik Ustadz Khalid, Warganet: Auto Unfollow!

Tags: #gaya hijab nagita slavina #hijab syari #khalid basalamah #nagita slavina #raffi ahmad #ustadz khalid basalamah