Faktor Usia Membuat Venna Melinda Melakukan Hal Ini Saat Acaranya lamarannya

SAHABATSHOLEH – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan mencuri perhatian publik usai menggelar proses lamaran, Rabu (9/2/2022). Sebuah momen lucu terjadi saat Venna Melinda salah menyebut nama calon suaminya menjadi Ferry Salim.

Momen lucu itu terjadi ketika Venna Melinda salah menyebutkan nama Ferry Irawan di hadapan para tamu undangan. Secara mengejutkan ibunda Verrell Bramasta itu salah menyebut nama Ferry Irawan.

“Oh, itu tadi aku salah sebut. Maklum usia aku udah mau 50 tahun,” kata Venna Melinda.

Ferry Irawan pun menimpali kesalahan calon istrinya dengan sebuah candaan yang mengundang tawa. Ferry mengaku dirinya sempat ingin pulang begitu mendengar Venna Melinda salah menyebutkan namanya.

“Aku hampir mau pulang tadi,” canda Ferry Irawan.

Mengenai salah penyebutan nama, Venna Melinda mengaku hal itu bukan kali pertama yang terjadi. Jauh sebelum acara lamaran dengan Ferry Irawan, dia juga sempat melakukan kesalahan yang sama secara berulang kali.

“Jadi tadi tuh memang lagi membahas soal ‘Salim-Salim’. Terus aku disuruh ngomong, ya kesebutnya Ferry Salim. Sebelum ini sering juga salah sebut nama ke Ferry,” jelas Venna Melinda.

Meski sempat diwarnai dengan kesalahan penyebutan nama, acara lamaran yang digelar di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara itu berlangsung dengan lancar. Hujan deras juga sempat mewarnai acara lamaran tersebut yang memiliki konsep garden party.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang merupakan dua anak Venna Melinda dari pernikahan terdahulunya dengan Ivan Fadilla Soedjoko juga turut hadir di hari bahagia itu.

Tags: #ferry irawan #venna melinda #venna melinda lamaran #venna melinda salah sebut nama #venna melindan dan ferry irawan