DJ Katty Butterfly Unggah Momen Shalat Sambil Tuliskan Permintaan Ini Dengan Pilu

SAHABATSHOLEH – DJ Katty Butterfly diketahui telah menganut agama Islam alias mualaf sejak Oktober 2020. Ia mengucap dua kalimat syahadat dengan dituntun oleh Gus Miftah.

DJ Katty semakin sering melihatkan aktivitas keagamaannya di media sosial. Bahkan, ia juga beberapa kali tampil menggunakan hijab.

Baru-baru ini, DJ asal Thailand itu membagikan momen saat dirinya melaksanakan salat.

Terlihat, DJ Katty menggunakan mukena berwarna soft pink dengan hiasan renda di bagian kepala dan bawah mukena.

DJ Katty Butterfly tampaknya melaksanakan ibadah wajib bagi umat muslim itu di kamarnya. Hal ini lantaran terlihat meja rias di belakangnya.

Unggahan tersebut disertai dengan keterangan alias caption. DJ Katty bak menuliskan doanya di kolom caption.

“Aku mau sembuh ya allah,” tulis DJ Katty Butterfly pada Kamis, 17 Februari 2022.

Tak diketahui sakit apa yang diderita DJ berumur 33 tahun itu, yang jelas kolom komentar langsung dibanjiri dengan kata aamiin dan emoji hati.

DJ Katty Butterfly sakit skoliosis?

Kendati demikian, DJ Katty Butterfly memang pernah membagikan potret rontgen dan aktivitasnya di rumah sakit saat melakukan terapi beberapa waktu ke belakang.

Dalam unggahan beberapa waktu lalu, terlihat DJ Katty berbaring di ranjang untuk melakukan rontgen dengan menggunakan seragam rumah sakit.

Lalu, ia juga mengunggah hasil rontgen. Terlihat tulang belakangnya tidak lurus. Dari hasil rontgen tersebut diduga DJ Katty Butterfly menderita skoliosis.

Hanya saja, DJ Katty tidak menjelaskan sakit apa yang dideritanya. Ia hanya meminta doa kepada pengikutnya di Instagram melalui postingan tersebut.

“Bismillah mohon doa ya, biar cepet sembuh,” tulis DJ Katty Butterfly di Instagram pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga :   Cerita DJ Katty Butterfly Jadi Mualaf Berasal dari Suara Azan

Tidak hanya dalam unggahan di laman depan Instagram-nya, DJ Katty juga mengunggah ulang unggahan temannya yang merekam aktivitasnya di rumah sakit.

Terlihat, ia melakukan fisioterapi sambil berbaring dan ditekuk kakinya oleh ahli fisioterapi. “Get well soon mba kuh,” tulis Instagram @bell_abell8.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah potret beberapa obat yang harus dikonsumsinya. Namun lagi-lagi, ia tidak memberikan keterangan apapun.***

Tags: #dj katty butterfly #dj katty butterfly mualaf #dj katty butterfly sakit