Bikin Netizen Terharu!, Inilah Alasan Anak Fairuz A Rafiq Ingin Jadi Hafiz Quran, Masyaallah

SAHABATSHOLEHPasangan selebritis Sonny Septian dan sang istri Fairuz A Rafiq kini tengah berbahagia atas kelahiran putra ke-3 mereka. Diketahui, Fajruz A Rafiq telah melahirkan putra ketiganya ini pada Selasa, 21 Desember 2021, di RSIA Bunda Jakarta.

Tidak sedikit masyarakat yang masih belum mengetahui sosok Sonny Septian ini. Sony menikahi Fairuz pada 21 Mei 2017, dan dikaruniai putri cantik bernama Queen Eijaz Slova. Pasangan artis Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq selalu mencuri perhatian.

Seperti dilansir dari TribunMedan, dari awal hubungan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq hingga menikah diwarnai guncangan. Kini Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq bahagia. Keduanya mesra dan adem adem meski banyak guncangan dari luar, satu di antaranya perseteruan dengan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq.

Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz lebih dulu membina rumah tangga dengan Galih Ginanjar. Dari pernikahannya dengan Galih, Fairuz dikaruniai seorang putra bernama King Faaz. Diketahui bahwa kini King Faaz telah menginjak usia 10 tahun. Meski masih muda, King Faaz sudah membuat orang dewasa di sekelilingnya merasa bangga.

Dilansir Grid.id dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (10/12/2021), King Faaz mengaku lebih memilih menghafal Alquran dibandingkan bermain. Dalam video ini, anak kelahiran 2 April 2012 ini memejamkan mata seraya melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Usai membaca Alquran, King Faaz pun menyebut alasannya lebih memilih menghafal Alquran dibandingkan bermain.

Memang kata Mami Daddy itu kan ‘abang tuh harus jadi hafiz Qur’an, ujar King Faaz menirukan ucapan kedua orang tuanya. ‘Kalau misalkan Mami Daddy udah nggak ada, abang nanti yang doain’,sambungnya.

Tak sampai di situ, King Faaz juga mengucapkan terima kasih untuk ayah sambungnya, Sonny Septian. King Faaz bersyukur dengan kehadiran Sonny di hidupnya. Terima kasih Daddy sudah di sisi Abang terus, lindungi Abang terus sama Mami,kata King Faaz.

Baca Juga :   Kisah Inspiratif: Perjuangan Davina Menghafal Alquran

Terima kasih udah ada di hidup Abang sama Mami sekarang, lanjutnya seraya memeluk sang ayah. King Faaz lebih memilih menghafal Alquran. Netizen pun mengomentari unggahan ini.

Kenapa gue terharu, tulis akun tuyuni09. Semoga aku punya anak kayak begini Ya Allah, tulis akun babylion.69. Nangis dong, tulis akun devisintyana.

Tags: #fairuz a rafiq #hafiz quran #hapal Quran #king faaz #penghapal quran #sonny septian