Berat Banget, Nadzira Shafa Istri Almarhum Ameer Azzikra Ternyata Juga Kehilangan Calon Bayinya

Tanpa banyak yang tahu, Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra ternyata pernah hamil. Namun kandungannya ini tak bertahan lama setelah sang suami pergi untuk selamanya.

Pengakuan soal kehamilan Nadzira Shafa ini hadir saat ia membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Ia menjawab salah satu diantaranya yang menyinggung soal status ibu hamil.

“Aku pernah hamil. Tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi seorang ibu,” kata Nadzira Azzikra di Instagram Story belum lama ini.

Nadzira Shafa tidak bisa menutupi kesedihan. Bagaimana tidak, kehilangan dua sosok yang dicintainya dalam waktu dekat, terasa begitu sulit.

“Kehilangan sekaligus memang sulit, sulit banget,” ucap Nadzira Shafa.

Nadzira Shafa tidak mau berburuk sangka kepada Allah atas ujian ini. Ia yakin, ujian itu hadir karena sang Illahi tahu dirinya mampu melewati semua hal.

“Allah tau aku kuat, semua sudah ada yang mengatur,” ucap perempuan 21 tahun ini.

Contohnya saja, mungkin saat Nadzira Shafa melahirkan sang bayi, ia akan berada dalam kesendirian. Maka itulah ketetapan Allah ini hadir.

“Mungkin Allah tau kalo memang dia ada, aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian,” kata Nadzira Shafa.

“Semua sudah ada jalan terbaiknya,” sambungnya meyakinkan diri.

Sebagaimana diketahui, kepergian Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi Nadzira Shafa.

Bagaimana tidak, pasangan muda ini baru merasakan lima bulan pernikahan dan dipisahkan maut. Ameer Azzikra wafat pada 29 November 2021 karena infeksi paru-paru yang berujung pneumonia.

 

sumber: bit.ly/3tLKoFW

Tags: #ameer azzikra meninggal dunia #fakta ameer azzikra #istri almarhum ameer azzikra #istri ameer azzikra #nadzira shafa #nadzira shafa keguguran