Bantu Para Penghafal Alquran, Taqy Malik Lelang motor Skuter Edisi Spesial

Taqy Malik, hafizul Quran sekaligus pengusaha muda, kembali memberikan inspirasi bagi banyak orang. Kali ini ia rela melelang motor skuter matik kesayangannya Vespa Primavera Limited Edition. Tujuannya sangat mulia yakni dana yang didapat dari lelang tersebut akan digunakan untuk membantu para penghafal Alquran.

Sebelumnya ia diketahui rela melelang jam tangan Rolex serta sepeda Brompton kesayangannya untuk membangun masjid dan membantu umat. Kini Taqy Malik melelang motor kesayangannya skuter matik edisi spesial Vespa Primavera.

Lelang tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya @ taqy_malik. Dalam unggahan tersebut terlampir bahwa Vespa edisi spesial miliknya merupakan hadiah yang diberikan oleh pengusaha yang tinggal di Purwokerto bernama Mas Wawan @wawan.sl.

“Beliau pun tergerak hatinya utk menginfaqkan harta yang paling dicintai setelah saya lelang Rolex dan Brompton kemarin,” tulis Taqy Malik dalam keterangan unggahannya.

Diketahui hasil lelangnya setelah terkumpul akan didonasikan untuk pendidikan berbasis masjid yang berfokus kepada para penghafal Alquran.

“In Syaa Allah, hasil lelang ini akan di salurkan sepenuhnya untuk Munzalan Tower LPBM (Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid) Pontianak yang dimanfaatkan untuk pengkaderan penghafal Alquran, pendidikan agama utk santri dll,” jelasnya.

Diketahui skuter matik kesayangan Taqy Malik masih dalam kondisi bagus, bahkan seperti baru. Odometer skuter tersebut bahkan baru menyentuh angka 200 kilometer.

Lelang ini akan akan dibuka dengan open bid sebesar Rp60 juta dan berakhir Jumat 28 Januari 2022. “Dengan mengucap bismillah, saya lelang Vespa ini start bid dimulai dari angka 60 jt rupiah, close bid berakhir di hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB. In Syaa Allah pahala jariyah mengalir tanpa putus hingga hari kiamat,” tambah Taqy Malik.

Baca Juga :   Pengantin Baru Curhat Pesan Panjang Suami di Malam Pertama: Sambil Bercanda Tapi Deep

Unggahan tersebut langsung viral dan mendapat like sebanyak 65 ribu pengguna. Respons positif dari netizen pun diberikan.

“@donisalmanan @indrakenz @stevenrichard.89 @lanangcikall @juragan_99 @maharanikemala @rezapaten89 Bismillah Yuk ikutan para sultan,” tulis akun @muha*** di kolom komentar.

“MasyaAllah.. Gk bisa ikutan lelang, hanya ikut mendoakan.. Semoga berkah dan mengalir terus pahalanya orang2 baik,” ungkap @nur****.

“Bismillah bisa bantu doanya aja. Semoga yang menang lelang makin berkah hartanya,” komentar @ar****.

Wallahu a’lam bishawab.

 

sumber: lebit.ly/3ocz4iA

Tags: #alquran #lelang motor #penghapal alquran #skuter #taqy malik #vespa #viral