Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ririe Fairus Buka Suara

SAHABATSHOLEH – Kabar terkait rencana pernikahan Nissa Sabyan dengan Ayus telah menjadi pemberitaan sejumlah media dalam beberapa waktu belakangan ini. Hubungan asmara mereka berdua pun kembali menjadi sorotan.

Meski telah menimbulkan polemik di mata publik lantaran anggapan perselingkuhan, namun sepertinya sikap dingin tetap menjadi pilihan kedua personel grup musik Sabyan tersebut.

Lantas, bagaimana dengan rencana pernikahan mereka berdua? seperti apa juga tanggapan mantan istri Ayus, Ririe Fairus?

Ayus dan Nissa Sabyan kembali menjadi perbincangan publik setelah kabar perselingkuhan mereka terkuak. Kini, Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar itu rupanya terdengar sampai ke telinga Ririe.

Sebagai mantan istri Ayus, Ririe mengaku dirinya tak tahu-menahu akan pemberitaan itu. Ibu dua anak ini pun menyebut jika ia sudah tidak ingin memikirkan hubungan Ayus dan Nissa Sabyan. Bahkan kabarnya pihak keluarga pun tak merestui hubungab Ayus dan Nissa.

“Nggak tahu aku, tanya lah ke sono. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing,” ujar Ririe Fairus yang berbicara pada salah satu tayangan gosip, seperti yang dilansir JagoDangdut.

Selain itu, sebelumnya sang vokalis dan keyboardist itu disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan siri dua tahun yang lalu. Namun, Ririe menyebut itu tanpa sepengetahuannya.

“Kayaknya belum ya (nikah siri). Kayaknya ya, saya nggak tahu,” jelas Ririe.

Pemilik nama asli Eri Fitria ini menyebut pemberitaan mengenai mantan suaminya itu sudah bukanlah urusannya lagi. Hal ini dikarenakan ia dan Ayus sudah memiliki kehidupan masing-masing.

“Nggak tahu, kan saya bukan siapa-siapanya. Kalau ditanya tanggapan ya nggak gimana-gimana, biasa aja,” tegas Ririe Fairus.

Baca Juga :   Mantan Suami Sudah Menikah Lagi, Siapakah Yang Wajib Menafkahi Anak ?

Tags: #ayus sabyan #menikah #nissa sabyan #ririe fairus