ART Sebar Fotonya Tanpa Hijab, Istri Virgoun Syok 2 Hari Mengurung Diri di Kamar

SAHABATSHOLEH – Istri musisi Virgoun, Inara Rusli, sempat syok saat pertama tahu foto tanpa hijabnya disebar oleh asisten rumah tangganya, Saenah dan pacar. Bingung dan merasa dilecehkan, perempuan berhijab dan bercadar ini bahkan sampai tak keluar kamar dua hari.

“Aku sampai dua hari diam di kamar, kayak aku harus ngapain, emang aku ngapain orang ini sampai dia kayak gini,” kata Inara Rusli dalam tayangan Rumpi, Senin (28/2/2022).

Menahan tangis, Inara Rusli mengaku tak habis pikir dengan kelakuan Saenah. Sebab kata dia, Saenah paham betul soal aurat dalam syariat Islam.

“Bahkan aku kan ninggalin karier aku untuk fokus urus suami, keluarga sama tutup muka aku. Fokus cari ketenangan hidup,” katanya.

“Maksudnya dia juga perempuan loh kak. Orang ini muslimah, dia berhijab, dia kerja beberapa tahun di Saudi, dia paham hukumnya. Aku merasa dilecehkan,” ujarnya lagi emosi.

Inara mengaku bingung dan frustasi sampai mengurung di kamar karena tak tahu harus bertindak seperti apa ke sang ART kala itu. Ia pun akhirnya mengadukan semuanya ke Virgoun.

“Aku sempet frustasi diam aja karena bukti-bukti nggak cukup. Sampai aku pinjem HP ART aku, aku suruh suami lihat HP dia, langsung di screenshoot semua di situ jadi bukti,” kata Inara Rusli.

Rupanya, tak hanya sekali dua kali Saenah mengirim fotonya tanpa hijab ke kekasihnya. Ada 4 foto Inara tanpa hijab diberikan ke kekasih ART tersebut.

“Terus aku lihat banyak banget foto aku di HP dia. Ada empat foto aku,” katanya.

Kekinian, Inara Rusli mengaku sudah berdamai dengan Saenah yang kini dipecatnya. Meski sempat membuat laporan polisi karena perilaku Saenah dan kekasihnya menantang, mereka akhirnya menyampaikan video permintaan maaf dan sudah dimaafkan.

 

Buntut Foto Tanpa Hijab Disebar, Istri Virgoun Resmi Laporkan Pacar ART ke Polisi

SAHABATSHOLEH – Penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli akhirnya melaporkan kekasih ART (Asisten Rumah Tangga) yang mencemarkan nama baiknya. Usai foto tanpa hijabnya disebar dan dijelek-jelekkan, keduanya pun melaporkan oknum tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

Hal itu diketahui dari unggahan Inara Rusli baru-baru ini. Di situ, Virgoun juga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang sudah membantunya memproses laporan hukum.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak polres metro Jakarta Barat atas program Restorative Justice yang sudah menengahi dan membantu kami dalam kasus pencemaran nama baik,” ungkap Virgoun di video, dikutip Minggu (27/2/2022).

Istri Virgoun pun menjelaskan tak berniat zalim pada ART dan kekasihnya. Namun, ia hanya bersikap sewajarnya sebagai orang yang sudah difitnah dan disebarkan aibnya.

“Biarlah Allah yang jadi sebaik-baiknya pembalas, aamiin. Disini kami bukan niat mendzolimi seseorang, justru kebalikannya bahwa ini harus dilakukan untuk menegakkan keadilan,” tulis Inara Rusli sebagai caption.

“Dan memberikan pengajaran pada siapa pun untuk menjaga moral, etika dan tata krama, dan untuk bijak menggunakan sosial media,” sambungnya lagi.

Bersamaan dengan hal tersebut, Inara Rusli juga sudah memecat ART-nya. Ia pun tetap membayarkan gaji sang ART demi menghindari fitnah.

“Dengan postingan ini kami sekaligus ingin menyampaikan bahwa ybs, (ART) Saenah sudah tidak lagi bekerja di tempat kami perhari ini tgl 25 Februari 2022 (sudah bekerja selama hampir 2bulan) dengan tetap memberikan sisa gajinya sesuai ketentuan dari pihak Penyalur terkait,” bebernya.

Sebelumnya, Inara Rusli mengetahui foto dirinya tanpa menggunakan hijab disebarkan oleh kekasih dari Asisten Rumah Tangganya (ART) dari DM instagram.

Selain menyebar fotonya tanpa hijab, kekasih asistennya itu diduga juga telah menjelek-jelekkan dirinya di Facebook menyoal kekasihnya yang dilarang main ponse saat bekerja.

Tags: #inara rusli #istri vigoun inara ruslim #istri virgoun #virgoun