Anofial Asmid Banjir Hujatan Usai Larang Aurel Lahiran Caesar, Alasan Ayah Halilintar Bikin Greget

 

SAHABATSHOLEH – Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, jadi perbincangan hangat di masyarakat beberapa hari terakhir.

Ya, Anofial Asmid banjir hujatan netizen lantaran permintaannya agar Aurel Hermansyah melahirkan secara normal.

Tak hanya itu, Halilintar Anofial Asmid juga meminta jangan sampai Aurel melahirkan secara caesar.

Alasan Halilintar Anofial Asmid, jika Aurel lahiran caesar, Atta tidak bisa punya banyak anak.

Alasan itu membuat netizen gregetan.

Tak hanya itu, netizen juga merasa kasihan kepada Aurel lantaran untuk hal seperti itupun diatur-atur oleh mertuanya.

Berikut selengkapnya!

Tinggal menunggu hari, Aurel Hermansyah segera melahirkan anak pertamanya bersama dengan .

Dilansir Sosok.ID dari GridFame.ID, keluarga Krisdayanti dan Ashanty nampak menyambangi Aurel Hermansyah di rumah sakit tempatnya periksa kandungan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Atta akan menyewa satu lantai rumah sakit ketika Aurel Hermansyah melahirkan.

Di tengah penantian menunggu cucu pertama, justru orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid jadi sorotan.

Sudah bukan rahasia lagi, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tak sempat hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pertemuan mereka dengan sang menantu, Aurel Hermansyah sampai baru bisa terwujud untuk pertama kalinya pada Desember 2021 silam.

Bahkan orang tua Atta Halilintar disebut tak bisa menunggu kelahiran cucu pertama mereka.

Meski demikian, diketahui Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid pun tak lupa berikan wejangan.

Namun ucapan wejangan yang dilontarkan oleh orang tua Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah justru jadi bahan gunjingan netizen baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena ayah Atta ini menuntut Aurel untuk melahirkan secara normal hingga wanti-wanti tak boleh caesar.

Lebih lanjut, alasan orang tua Atta Halilintar justru dianggap bisa buat Aurel Hermansyah alami tekanan batin.

Dberitakan, Halilintar dan Lenggogeni melakukan panggilan video dengan anak dan menantunya.

Baca Juga :   Selamat! Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama, Semoga Jadi Anak yang Shalehah, Aamiin

Potongan video call ini diduga berasal dari YouTube gen Halilintar namum diunggah ulang oleh sebuah akun Instagram @dunianetizen.

Sayangnya, kini setelah ditelisik usai banjir hujatan, video ini pun tak lagi bisa ditemukan.

Dalam tayangan unggahan ulang ini, Anofial Asmid sampaikan soal film yang membantu ibu hamil rilekskan pikirannya.

“Jadi maksud Abi tuh ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan,” ujar dia.

Selanjutnya, ayah Atta secara mengejutkan meminta menantunya lahiran normal.

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar,” kata dia.

Usut punya usut, alasan ayah Atta mengatakan hal ini agar nantinya Aurel ini bisa kembali hamil berkali-kali.

“Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak,” ucap Halilintar Anofial Asmid, yang seketika dikecam warganet.

Gegara hal tersebut, tak sedikit netizen yang menilai apa yang ucapkan oleh ayah Atta ini tak sepatutnya bicara demikian pada sang menantu.

Bukan tanpa alasan, disebut-sebut tak ada ibu mana pun yang tak ingin melahirkan secara normal.

Namun, ada beberapa kondisi yang buat ibu hamil ini harus melakukan operasi caesar.

Netizen pun banyak yang sarankan ayah Atta ini untuk lebih fokus pada kesehatan ibu dan bayinya.

“Emang bini nya kucing suruh beranak banyak,” ujar netizen.

“Aduuuuhhh kan ga bs milih pak.. Semua ibu pasti pengennya normal lahiran cm klo ada sesuatu yg diluar kuasa kita gmna dong pak misal utk kebaikan ibu dan bayi harus sc gmna.. Jgn gitu dong pak ngomong nya,” lanjut netizen lainnya.

Terungkap, Alasan Ayah Atta Halilintar Desak Aurel Hermansyah Lahiran Normal
Selain keluarga Aurel ada juga orangtua Atta Halilintar tak sabar menanti kehadiran sang cucu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menanti anak pertamanya.

Baca Juga :   "AHHA Binaumma", Pondok Pesantren Atta Halilintar dalam Tahap Pembangunan, Netizen: “Masyaallah, Semoga Berjalan Lancar Papata. Berkah Selalu,”

Selain keluarga Aurel ada juga orangtua Atta Halilintar tak sabar menanti kehadiran sang cucu.

Tak lama lagi, Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

Seluruh keluarga sudah tak sabar menanti kehadiran si jabang bayi.

Namun baru-baru ini, pernyataan ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid menjadi polemik.

Anofial Asmid mendesak sang menantu untuk melahirkan secara normal.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (16/2/2022).

Ia punya alasan sendiri atas permintaan tersebut, yakni memungkinkan Aurel melahirkan banyak anak.

Permintaan itu disampaikan Anofial Asmid ketika melakukan panggilan video dengan anak dan menantunya.

Awalnya Anofial hanya memberikan saran kepada Aurel Hermansyah agar tidak tegang jelang persalinan.

Suami Lenggogeni Faruk ini pun menyarankan Aurel untuk menonton film yang bisa menenangkan pikirannya.

“Maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan,” kata Anofial.

“Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak,” sambungnya.

Aurel Hermansyah Diprediksi Melahirkan pada 21 Februari 2022

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menanti kelahiran anak pertama.

Tinggal menghitung hari, bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu akan segera lahir.

Momen tersebut tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan pada Senin depan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/2/2022).

“Aurel udah tinggal menghitung hari. Seminggu lagi ya Insya Allah. Jadi Senin depan (21 Februari 2022-red) udah berangkat ke rumah sakit,” kata Krisdayanti.

Sebagai calon nenek, Krisdayanti pun membantu Aurel untuk menata kamar sang bayi seperti mengatur tempat popok.

Baca Juga :   Gila! Sosok ini sebut Atta Halilintar awalnya mau booking satu rumah sakit untuk persalinan: Gagal karena..

Tak hanya itu, Krisdayanti juga ikut mengatur sirkulasi udara dan penerangan lampu kamar.

“Kamar bayi disiapkan satu bulan sebelumnya, mengingat takut bau kamper, bau kayu atau bau lem, nah ini Aurel baru siap seminggu sebelumnya,” ujar Krisdayanti.

“Tempat buat ganti popok bayi nggak diletakkan didekat tempat tidurnya dia, jadi kalau jauh nanti malam pas mamanya ngantuk malah keteteran.”

“Sirkulasi udara, alhamdullillah kamarnya ada balkon. Terus penerangan lampu juga penting buat bayi,” sambungnya.

Atta Halilintar Disebut akan Sewa 1 Lantai RS saat Aurel Hermansyah Melahirkan

Berbagai persiapan sudah dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menyambut waktu persalinan tiba.

Bahkan Atta Halilintar disebut akan menyewa satu lantai rumah sakit saat Aurel Hermansyah melahirkan.

Namun, putra sulung Gen Halilintar ini membantah kabar tersebut.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (10/2/2022).

Ia mengatakan hanya akan menyewa beberapa kamar untuk keluarga besarnya.

“Berita dari mana sewa satu lantai? Aku tuh sebenarnya bukan masalah selantai, segedung, serumah sakit, nggak gitu,” kata Atta.

“Intinya gini, kan sekarang PPKM. Jadi satu kamar itu mungkin cuma bisa beberapa orang.”

“Kalau misalnya aku ngundangnya cuma perwakilan orang tua nih, contoh pipi aja sama bunda, nanti orang ngomong lain,” paparnya.

Dijelaskan Atta Halilintar bahwa kondisi pandemi Covid-19 yang membuatnya harus menyewa banyak kamar di rumah sakit.

Atta juga memastikan bahwa dirinya akan taat protokol kesehatan.

“Jadi mendingan misalnya perkamar itu ada peraturannya jadi ambil kamar lagi buat keluarga The Hermansyah,” ujar Atta Halilintar.

“Keluarga The Lemos, buat keluarga Halilintar, buat The Atta. Jadi kamar-kamar itu tetap PPKM.”

“Bukan karena bakal nyewa satu lantai biar mau gaya, ini lebih ngikutin peraturan dari pemerintah,” sambungnya.

Tags: #Alasan Ayah Halilintar Bikin Greget #Anofial Asmid #Anofial Asmid Banjir Hujatan Usai Larang Aurel Lahiran Caesar #Atta Halilintar #Aurel Hermansyah #Ayah Halilintar