“AHHA Binaumma”, Pondok Pesantren Atta Halilintar dalam Tahap Pembangunan, Netizen: “Masyaallah, Semoga Berjalan Lancar Papata. Berkah Selalu,”

SAHABATSHOLEH – Atta Halilintar, konten kreator ternama di tanah air, dikabarkan sedang membangun sebuah pondok pesantren. Atta Halilintar menyebutkan bahwa pembangunan pondok pesantren yang diberi nama Ahha Binaumma tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Sampai saat ini, Atta Halilintar mengatakan proses pembangunan pondok pesantren tersebut masih berjalan dengan lancar.

Hal ini di unggah oleh Atta Halilintar sendiri pada laman akun Instagramnya @attahalilintar yang diunggah pada 7 Maret 2022.

Atta Halilintar menuliskan caption dalam laman akun tersebut bahwa ia sangat senang dan hatinya merasa tenang lantaran proses pembangunan pondok pesantren tersebut sesuai dengan harapan.

”Progress yang menenangkan hati. Progress pesantren @ahhabinaumma,” tulis Atta Halilintar seperti yang dikutip oleh Seputartangsel.Com dari akun Instagram @atthalilintar pada Senin, 7 Maret 2022.

Dalam unggahan tersebut suami dari Aurel Hermansyah ini belum menyebutkan secara detil alamat dan lokasi pondok pesantren tersebut berada.

Sontak saja unggahan Atta Halilintar mengenai proses pembangunan pondok pesantren yang dibuatnya mendapat banjir pujian dari berbagai pihak.

Tampaknya, orang merasa terkejut bahwa Atta Halilintar membangun pondok pesantren dan pengerjaannya hampir selesai.

Karena jarang terdengar selama ini, kakak kandung dari Thoriq Halilintar ini mengumbar pemberitaan tentang pondok pesantren miliknya.

“Masyaallah Tabarkallah. Berkah selalu bang Atta,” tulis akun @lennyreviana47

“Masyaallah, semoga berjalan lancar papata. Berkah selalu,” tulis akun @merisshaa_khan

Diketahui bahwa, pondok pesantren yang dibangun oleh Atta Halilintar tersebut diperuntukkan khusus bagi anak-anak yang ingin lebih mendalami ilmu agama.

Setahun sebelumnya, Atta Halilintar pernah menyatakan bahwa dirinya sudah sangat ingin membangun sebuah pondok pesantren diatas tanah seluas 20 hektar.

Saat itu, bersama sang istri, Aurel Hermansyah, Atta telah melakukan survey ke wilayah Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga :   Viral, Kisah Petugas Cium Aroma Wangi Saat Evakuasi Jasad Santri Korban Kebakaran Ponpes Karawang

Bahkan sebelum pembangunan dimulai, Atta Halilintar telah berdiskusi dengan Gus Miftah tentang keinginannya untuk membangun pondok pesantren Ahha Bina Umma ini.

Gus Miftah, menyarankan kepada ayah dari Ameena ini untuk serius dalam mencari orang yang akan mengurusi pondok pesantren tersebut.

Supaya nantinya pondok pesantren yang rencananya membuka kelas Tahfidz itu dapat dikelola dengan baik. ***

Dalam hal ini Atta Halilintar disarankan oleh Gus Miftah yang juga guru spiritual Deddy Corbuzier berperan sebagai penyandang dana dan support system saja.

Tags: #ahha binaumma #Atta Halilintar #pondok pesantren