7 Artis Cantik Ini Menikah dengan Ustadz, Kini Fokus Dampingi Berdakwah

Jodoh merupakan takdir Allah SWT, dan tak seorang pun yang tahu dengan siapa mereka akan berjodoh. Tak terkecuali para selebritis. Umumnya para seleb akan berjodoh dengan sesama seleb, namun tak sedikit pula yang berjodoh dengan non-seleb, seperti dengan para Ustadz misalnya.

Bisa menjadi pasangan hidup seorang Ustadz atau pendakwah agama Islam, merupakan impian banyak Muslimah. Begitupun dengan sejumlah artis Tanah Air, yang ternyata memilih pasangan hidupnya dari kalangan Ustadz.
Menikah dengan sosok religius, seperti Ustadz, diharapkan bisa menjadi pembimbing yang lebih baik, tak hanya untuk di dunia, namun terutama untuk di kehidupan kelak, di akhirat.
Usai menikah dengan seorang ulama atau Ustadz, beberapa artis di antaranya, tetap menjalankan aktivitasnya sebagai artis, tapi ada pula yang meninggalkan dunia keartisannya dan memilih fokus mengurus rumah tangga.
Berikut deretan artis cantik Tanah Air yang memutukan menikah dengan Ustadz:

1. April Jasmine

Artis April Jasmine menikah dengan Ustadz Soleh Mahmud atau yang akrab disapa Ustadz Solmed pada tahun 2011. Pertama kali mereka bertemu di lokasi syuting sinetron yang berjudul Pesantren and Rock ‘n Roll.
Dari pertemuan tersebut akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Dan kini mereka dikaruniai tiga anak yang menggemaskan.**

2. Puput Melati

Rumah tangga artis Puput Melati dan Ustadz Guntur Bumi, pernah mengalami ujian. Setelah tiga tahun menikah sejak Juni 2011, pasangan ini dikabarkan telah resmi bercerai.
Namun Perceraian yang terjadi pada tahun 2014 itu, tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan untuk kembali bersama alias rujuk. Mereka menganggap bahwa perceraian merupakan fase perjalanan hidup ke arah yang lebih baik dari masing-masing pihak.
Kini, keduanya telah kembali hidup bersama dengan saling memaafkan dan melanjutkan perjalanan pernikahan mereka.**

Baca Juga :   Tya Ariestya Kini Mantap Pakai Hijab, Tanggapi Kritik Netizen Soal Gayanya

3. Indri Giana

Artis cantik ini dipersunting oleh Ustadz Riza Muhammad pada tahun 2014. Mereka termasuk pasangan yang terlibat cinta lokasi, karena bermain bersama di satu judul sinetron.
Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini, Kini telah dikaruniai dua anak perempuan yang cantik-cantik, Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah dan Nabila Rahmaniah Tahajjadah.
Selama tujuh tahun pernikahan, pasangan Indri dan Ustadz Riza jauh dari gosip miring. Sebaliknya, mereka sering membagikan potret keromantisan dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka.**

4. Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati atau biasa dipanggil Ummi Pipik, menikah dengan mendiang Ustadz Jefri al Buchori alias Uje pada tahun 1999. Selama berumah tangga, Ummi Pipik dan Ustadz Jefri dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan menjadi idola masyarakat.
Namun, cinta mereka harus berpisah karena Ustadz Jefri meninggal dunia pada April 2013 setelah mengalami kecelakaan tunggal.**

5. Shinta Tanjung

Artis Shinta Tanjung menjatuhkan pilihanya pada Ustadz Zaky Mirza, dan mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2011. Namun mereka sempat bercerai, dan pada 2019 mereka secara resmi memutuskan rujuk dan hidup harmonis sampai sekarang.
Shinta berujar, banyak hal yang harus dibenahi setelah rujuk kembali. Ia berusaha untuk berubah menjadi sosok pribadi yang baru demi keluarga.
Anak juga menjadi salah satu alasan Shinta rujuk kembali dengan sang suami. Semenjak rujuk, Shinta kini lebih memprioritaskan keluarga dibandingkan hal yang lain.**

6. Kartika Putri

Setelah mantap mengenakan hijab dan berhijrah, Kartika Putri menemukan jodohnya pada Habib Usman bin Yahya. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Tanah Suci, Makkah pada tahun 2018.
Kebahagiaan mereka pun kian lengkap setelah Kartika Putri melahirkan putri pertama mereka pada Oktober 2019.**

Baca Juga :   Kisah Puji dan Agus, Suami Istri yang Bersama-sama Masuk Islam

7. Cheche Kirani

Sejak menikah dengan Ustadz Ahmad Hadi Himawan pada tahun 2005, Cheche Kirani memutuskan meninggalkan dunia seni peran yang membesarkan namanya. Dan lebih memilih fokus menjalani peran sebagai ibu rumah tangga dan setia mendampingi sang suami saat berdakwah.

 

sumber: https://bit.ly/3eWRfE1

Tags: #Anies Baswedan Apresiasi Ceramah Ustadz Dasád Latif Tentang PPKM #artis #ustadz