5 Tempat Wisata yang Nyaman Diakses Rental Mobil Bandung

63 views

Jasa rental mobil Bandung seringkali digunakan sebagai alternatif transportasi oleh wisatawan. Tujuannya, untuk memudahkan jelajah titik-titik lokasi wisata populer bersama keluarga. Terlebih ketika libur panjang Natal dan tahun baru, tempat wisata di Bandung akan dipadati pengunjung. Oleh karena itu, menggunakan rental mobil Bandung bisa menghindari Anda dari kepanasan atau kehujanan saat di perjalanan.

Yuk, jelajah keindahan alam Paris van Java saat liburan nanti! Simak rekomendasi beberapa spot wisata yang nyaman dikunjungi menggunakan rental mobil Bandung:

Taman Hutan Raya Ir. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. Djuanda (Tahura) merupakan kawasan konservasi hutan di Dago Pakar. Letaknya yang jauh dari keramaian Kota Bandung menawarkan suasana sejuk dan udara yang segar. Menariknya, di Tahura terdapat banyak air terjun, tempat bermain anak, penangkaran rusa tutul, hingga objek wisata bersejarah seperti Gua Jepang dan Belanda yang konon digunakan sebagai basis pertahanan para penjajah pada zaman dahulu.

Tebing Keraton

Saat berada di kawasan Dago Pakar, jangan lupa mampir ke Tebing Keraton. Pemandangan hamparan hutan pinus yang diselimuti kabut tipis bisa menghilangkan kepenatan. Momen indah seperti ini juga cocok untuk hunting foto guna mengisi feed Instagram Anda. Meskipun demikian, waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah saat matahari terbit atau saat matahari terbenam.

Punclut

Terletak di Ciumbuleuit, Punclut menjadi buruan warga Bandung dan wisatawan untuk menikmati pesona lanskap indah Kota Bandung dari ketinggian. Panorama tersebut akan semakin indah saat malam tiba, karena berganti dengan jutaan cahaya lampu kota yang memesona. Tak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat banyak kafe kekinian yang cocok dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga atau teman.

Baca Juga :   Adakah Self Healing dalam Islam?

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat menjadi destinasi hits di kalangan wisatawan. Selain memiliki banyak spot foto yang instagenic, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai aktivitas seru mulai dari menunggang kuda, berkemah, hingga beragam wahana outdoor. Anda dijamin betah berlama-lama di sini, terlebih suasananya sejuk dan menawarkan pemandangan hamparan bukit hijau yang indah.

Tangkuban Perahu

Ini dia ikon wisata alam Kota Bandung. Selain dikenal dengan legenda Sangkuriang yang tersohor, Tangkuban Perahu juga memiliki empat kawah indah sebagai daya tarik utamanya. Keempat kawah tersebut adalah Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, dan Kawah Domas. Selain kawah, gunung setinggi 2.084 mdpl ini juga menawarkan pemandangan yang indah sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin berburu foto yang Instagramable.

Tags: #bandung #rental #rental mobil #wisata