4 Doa Agar Cepat Hamil, Beserta Amalan Supaya Segera Diberi Momongan

SAHABATSHOLEH – Hampir semua pasangan suami istri menginginkan kehadiran buah hati di dalam keluarga mereka. Saat usia pernikahan sudah cukup lama, seorang istri biasanya akan mulai membaca doa agar cepat hamil supaya keinginan memiliki anak bisa segera terwujud. Selepas doa, ikhtiar dilakukan dengan berbagai cara yang tentunya aman untuk kesehatan.

Perjuangan pasangan suami istri yang belum memiliki momongan memang akan menguras tenaga, pikiran, dan harta. Terbesit perasaan sedih ketika melihat pasangan lain tengah berbahagia menyambut kehadiran bayi yang dinantikan. Terlebih ketika harus berkumpul bersama keluarga besar.

Bagi para pejuang garis biru, terdapat beberapa amalan dalam Islam yang dikhususkan agar segera diberi momongan. Salah satunya adalah dengan membaca doa agar cepat hamil.

Selain berusaha dengan berbagai pengobatan yang aman, kamu juga dianjurkan untuk selalu membaca doa agar cepat hamil dengan keyakinan kuat bahwa Allah SWT segera mengabulkannya.

Berikut bacaan doa agar cepat hamil yang bisa kamu amalkan.

1. Doa Agar Cepat Hamil 1

Memiliki keturunan adalah impian sebagian besar pasangan suami istri. Jika kamu adalah bagian dari pejuang garis biru, lantunkan bacaan doa agar cepat hamil berikut ini. Baik istri maupun suami sebaiknya membacanya setiap selesai sholat fardhu. Doa ini dikutip dari al Quran Surat Ali Imran ayat 38.

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهٗ ۚ قَالَ رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ

Artinya:

” Di sanalah Zakaria berdoa kepada Tuhannya. Dia berkata, “ Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa.”

2. Doa Agar Cepat Hamil 2

Selanjutnya ada pula doa agar cepat hamil lainnya yang dikutip dar Al Quran Surat Al Anbiya ayat 89:

Baca Juga :   Doa Agar Terhindar Dari Banjir

وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ ۚ

Artinya:

” Dan (ingatlah kisah) Zakaria, ketika dia berdoa kepada Tuhannya, “ Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.”

3. Doa Agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

Ada pula pasangan yang sangat menginginkan seorang anak laki-laki. Namun Allah belum kunjung mengabulkan doanya. Memanjatkan doa agar dikaruniai anak laki-laki ini bisa menjadi usaha untuk mendapatkannya.

Allahumma inni usammi ma fi bathniha muhammadin faj’alhu li dzakaran.

Artinya:

” Ya Allah, sesungguhnya aku (akan) menamai anak yang terkandung dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad, maka jadikanlah ia sebagai lelaki bagiku.”

4. Doa Sebelum Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil

Selain doa-doa agar cepat hamil di atas, ada pula doa yang dibaca sebelum berhubungan badan agar istri segera bisa hamil. Berikut bacaan doanya:

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ

Bismillahil ‘aliyyil ‘adhiim. Allahumaj’alhu dzurriyyatan thayyibatan in qoddarta an takhruja min shalbii.

Artinya:

“ Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku.

Amalan Supaya Segera Diberi Momongan

Tentu bukan hanya dengan bedoa, apabila Sahabat Dream ingin segera dikaruniai momongan, ada beberapa ikhtiar yang perlu dilakukan.

Berikut beberapa amalan agar segera diberi momongan yang perlu dilakukan:

  1. Berwudhu dan berdoa sebelum berhubungan suami istri.
  2. Memerhatikan posisi yang tepat ketika berhubungan badan dengan pasangan.
  3. Rajin mengerjakan sholat sunnah, termasuk sholat hajat agar keinginan mendapatkan buah hati dikabulkan Allah.
  4. Rajin bersedekah.
  5. Mengetahui siklus haid dan masa subur.
  6. Asupan makanan yang bergizi.
Baca Juga :   Kisah Pemilik Waroeng Steak and Shake Punya 107 Cabang: Berkat Kekuatan Doa dan Sedekah

Wallahu a’lam bishawab.

Tags: #agar cepat hamil #bagaimana cara cepat hamil #berdoa #cara agar cepat hamil #doa #kumpulan doa