Viral Pemuda Lakukan Gerakan Sholat Sambil Merokok dan T3lanj4ng Dada, Aksinya Tuai Kecaman

Sebuah video yang memperlihatkan dua pemuda tengah melakukan gerakan salat yang tidak wajar telah viral di media sosial.

Video dua pemuda yang tengah melakukan gerakan salat itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Minggu (26/12/2021).

“Sebuah video memperlihatkan, dua pemuda diduga melakukan pen1st4an agama, dengan mel3cehk4n gerakan salat!,” tulis akun @viralyes seperti dikutip Suara.com, Senin (27/12/2021).

Menurut informasi yang diberikan, pemuda yang melakukan gerakan salat sambil merokok dan bert3lanj4ng dada ini berasal dari Lombok Tengah.

Salat sambil merokok dan bert3lanj4ng dada

Tampak dua pemuda yang tengah melakukan gerakan salat di sebuah ruangan.

Salah satu pemuda tampak memakai baju hitam dan celana jeans. Sementara itu, pemuda satunya memakai sarung hanya sampai lututnya dan bert3lanj4ng dada.

Dua pemuda itu lalu bersama-sama melakukan gerakan salat. Pemuda berbaju hitam itu tampak memutar-mutar tangannya lalu bersujud.

Sementara itu, pemuda yang bert3lanj4ng dada tampak berdiri kemudian menengadahkan kedua tangannya.

Saat ia menengadahkan kedua tangannya. Tampak sepuntung rokok yang dipegang di tangan kanan pemuda itu.

Melihat pemuda yang bert3lanj4ng dada berdiri, pemuda berbaju hitam itu menoleh dan ikut berdiri. Kedua pemuda itu lalu bersama-sama bersujud.

Setelah bersujud, kedua pemuda ini lalu duduk. Namun, pemuda yang bert3lanj4ng dada ini kemudian dengan santai mengisap rokok yang dibawanya saat tengah melakukan gerakan salat.

Hingga berita ini terbit, tidak diketahui motif dua pemuda melakukan gerakan salat sambil bert3lanj4ng dada dan mengisap rokok.

Komentar warganet

Melihat aksi dua pemuda tersebut, warganet lantas mengecam tindakan mereka.

“Ujung ujungnya, pasti nyesal dan minta maaf. Hemmmmm LAGU LAMA….” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Perlu ditangkap tuh. kasih hukuman biar jera. pengh1n4an seperti itu. memalukan,” ujar warganet.

Baca Juga :   Viral Emak-emak Maling Kotak Amal Segede Gaban, Endingnya Kena Karma Instan

“Pengen viral aja kok kurang a***, kalian tunggu aja karmamu,” tulis seorang warganet.

“Heran sama orang-orang yang begini bener-bener bl00n atau emang sengaja udah niatan banget pengen cari apes main-mainin tata cara solat yang baik… Jangan kasih ampun sih kalo bisa mah kalo cuma sekedar nangis dan minta maaf lagu lama kaset kusut,” sahut warganet yang geram.

“Astaghfirullah. belom kena azab aja tu bocah. sholat ko anggap main-main wong edan,” imbuh yang lain.

 

Sumber: https://www.suara.com/news/2021/12/27/164426/viral-pemuda-lakukan-gerakan-salat-sambil-merokok-dan-telanjang-dada-aksinya-tuai-kecaman?page=all

Tags: #agama Islam #gerakan sholat #Mempermainkan sholat #Merokok #sholat #Telanjang dada #viral