Ustaz Zacky Mirza Bakal Turun Tangan Di Kasus Ayus & Nissa Sabyan

 

sahabatsholeh.my.idInsertlive – Ustaz Zacky Mirza bakal turun tangan dalam kasus perselingkuhan yang menyeret Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.
Ustaz Zacky Mirza sudah dua tahun belakangan ini selalu satu acara dengan Sabyan merasa terpanggil untuk menengahi permasalahan yang tengah jadi perbincangan publik itu.

“Sudah tek-tok sama manajemennya Alhamdulillah. Jadi kita tinggal wait and see, saya sudah ngomong ke teman-teman manajemen dan sudah direspons. Insyaallah dalam waktu dekat ini mereka akan memberikan tabayun. Alhamdulillah direspons sama manajemen Sabyan,” ujar Zacky dikutip dari detikcom.

Zacky Mirza mengaku dirinya sangat terkejut saat Nissa Sabyan dituding jadi selingkuhan Ayus. Namun ia berpesan kepada masyarakat untuk menunggu jawaban dari Nissa.

“Ya respons ana pribadi sih cukup kaget ya, karena selama ini kan ane sangat menjaga ke teman-teman, ke sahabat-sahabat termasuk di Sabyan untuk nggak kepolah masalah internal, privasi mereka gitu. Jadi kita ngomong yang tipis-tipis saja, yang lucu, masalah dakwah,” tutur Zacky.

 

>>> MADU MANIS YANG BIKIN ISTRI TERSENYUM MANIS <<< 

 

“Jadi ya cukup kaget tapi gimana pun saya mengajak semua teman-teman kita nunggu dulu, jangan sampai kita ngeluarin sesuatu makin ngeblunder bikin resah masyarakat. Kan namanya tabayyun harus dari kedua belah pihak ya gitu. Nanti kalau sudah tabayun kedua belah pihak, masing-masing bolehlah ambil kesimpulan termasuk saya,” lanjutnya.

Selama dua tahun belakangan selalu mengisi acara bersama, Zacky Mirza mengaku kerap menggoda Nissa Sabyan soal jodoh. Nissa diharapkan bisa segera menemukan tambatan hati agar hidupnya bisa lebih nyaman.

“Kalau curhat spesifik ke situ nggak, cuma saya sering godain iya, banyol-banyolin, diceng-cengin Nissa buruan dah cari jodoh biar lebih nyaman, biar lebih tenang, dia juga menanggapinya bercanda-bercanda,” pungkasnya.

Nissa Sabyan hingga kini memang masih bungkam soal isu dirinya jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. Wanita 21 tahun itu juga sudah tak lagi aktif di media sosial sejak kabar ini ramai diperbincangkan.

 

sumber : www.insertlive.com

Tags: #Ustaz Zacky Mirza Bakal Turun Tangan Di Kasus Ayus & Nissa Sabyan