Ustaz Yusuf Mansur Tunggu Iktikad Baik Ade Armando

111 views

Ustadz Yusuf Mansur menunggu iktikad baik Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando yang menyebut dirinya ‘pakai akal sehat’.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur , sebagai akademisi harus menggunakan sumber primer dan tidak hanya berdasarkan pemberitaan di berbagai media.

“Monggo saya nunggu iktikad baik dan akal sehat Pak Haji (Ade Armando-red). belum lagi mem-framing kasus perumahan fiktif ke saya yang bukan pada tempatnya,” tegas Ustaz Yusuf Mansur kepada MNC Portal, Minggu (19/12/2021).

“Saya udah konsul ke kanan kiri, tinggal nunggu iktikad baik Pak Haji aja dan agar dipakai akal sehatnya benar-benar di kemudian hari, jangan hanya jargon saja,” tambahnya.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengaku telah mengingatkan Ade melalui pesan singkat sejak subuh. Namun belum ada tanggapan dari Ade hingga saat ini.

“Yang jelas, saya sudah WA (WhatsApp) dan ingatkan beliau. 2x di IG (Instagram) dan 1x di wa beliau,” kata dia.

Seperti diberitakan, meradangnya Ustaz Yusuf Mansur atas narasi Ade Armando ini bermula, saat mencuatnya video Ade Armando berjudul “YUSUF MANSUR BUKTI BERAGAMA HARUS PAKAI AKAL SEHAT” yang disiarkan dalam akun YouTube Cokro TV pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Pada video itu, Ade Armando sempat berbicara masa lalu Ustaz Yusuf Mansur yang dulu pernah dipenjara dan berjualan es. Selain ia juga berbicara soal kasus Yusuf Mansur seperti pembangunan Hotel Siti Tangerang sampai kondotel di Yogyakarta yang kini disomasi oleh investor.

Dosen UI ini menilai, Ustaz Yusuf Mansur telah mendorong para jamaah agar langsung menyumbangkan sebagian dari kekayaan kepada Yusuf sendiri.

“Dari berbagai video yang kembali beredar, terlihat bagaimana Yusuf minta kepada jamaah untuk menyumbangkan perhiasan yang mereka miliki kepada Yusuf,” kata Ade.

Baca Juga :   Ustaz Yusuf Mansur Ditanya Hotman Paris Soal Asal Kekayaan Hingga Bisnis

 

sumber: https://www.eramuslim.com/berita/nasional/ustaz-yusuf-mansur-tunggu-iktikad-baik-ade-armando.htm#.Yb8wKGhBxPZ

Tags: #ade armando #ustadz yusuf mansur #yusuf mansur #yusuf mansur lapor polisi #yusuf mansur laporkan ade armando