Ustaz Abdul Somad : Jangan Dekati Banteng Dari Depan, Jangan Dekati Orang Dungu Dari Arah Manapun Juga

 

Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali mengunggah pesan baru dalam akun instagramnya. Ustaz lulusan Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir tersebut menyampaikan pesan kepada umat agak unik yakni agar tidak mendekati tiga hal yakni:

1. Jangan dekati kuda dari belakang

2. Jangan dekati banteng dari depan

3. Jangan dekati orang dungu dari arah mana pun

“Jangan Dekati Tiga! Jangan dekati kuda dari belakang. Jangan dekati banteng dari depan. Jangan dekati orang dungu dari arah mana pun,” kata UAS, Kamis (8/4/2021).

Dalam unggahannya tersebut, UAS memasang gambar seorang pria berada di depan banteng berukuran besar. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang pesan tersebut.

Lalu bagaimana reaksi followers Ustaz Abdul Somad:

@nurhaeni2969: Maa syaa Allaah pesan sekaligus nasehat yg sangat penting utk kita semua…Nasehat yg pertama..kita akan di tendang sama kuda tersebut..yg kedua kita akan di seruduk sama banteng tersebut ..dan yg paling merugi adalah yg ketiga tidak kebaikan sama sekali utk diri kita…sangat merugi… jazaakallaah Khoir gurunda utk nasehat ya..sehat selalu.. dalam lindungan Allaah subhanahu wa ta’ala Aamiin Yaa Rabb ????

@deeyaheroe: MasyaAllah… ust…. yang ketiga memang menguji kesabaran

@elvihariyani81: Mantul caption nya ustadz… tabarakallah

@lutfitassss: Karena tidak tahu.. Dan tidak ada yang mengingatkan. saya pernah dekat kuda dari belakang.alhasil celakalah saya..terimakasih guruku.terus share ilmu yang bermanfaat. [m.okzn]

Tags: #Jangan Dekati Orang Dungu Dari Arah Manapun Juga #Ustaz Abdul Somad : Jangan Dekati Banteng Dari Depan