Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Istri Menangis Berharap Baik-Baik Saja

Shinta Tanjung mengkhawatirkan kondisi suaminya, Ustadz Zacky Mirza yang baru saja mengalami kecelakaan mobil di Aceh.

Lewat Instagram Story, sang istri unggah ulang postingan Ustadz Zacky Mirza yang perlihatkan kondisi sesaat setelah kecelakaan itu terjadi. Memberikan emoji menangis, Shinta berharap suaminya baik-baik saja.

“Semoga baik-baik aja abi dan papa mama serta team,” tulis Shinta Tanjung dikutip Senin (6/12/2021).

Di unggahan selanjutnya, Shinta Tanjung unggah video bersama anak-anak. Sedang berada di dalam mobil, mereka mendoakan Ustadz Zacky Mirza agar selamat dalam perjalanan menuju lokasi dakwah selanjutnya.

“Saya bunda Tata. Kami ingin memanjatkan doa kepada Allah mudah-mudahan abi, tim dan semua penumpang yang lagi on the way menuju Medan, Jambi, diberikan kselamatan, kesehatan, keberkahan, hingga selamat sampai tujuan, kembali ke rumah,” kata Shinta Tanjung.

Sebelumnya pada Minggu (5/12/2021), Ustadz Zacky Mirza mengabarkan dirinya alami kecelakaan mobil lewat Instagram. Dalam video yang diunggah, kaca mobil yang ditumpangi pecah.

Pecahan kaca tersebut berserakan ke mana-mana, termasuk ke pakaian yang dikenakan sang ustadz.

Para penumpang selamat dari kecelakaan tersebut. Dalam unggahan beberapa menit lalu, Ustadz Zacky Mirza tampak hendak menaiki pesawat

 

sumber: https://www.suara.com/entertainment/2021/12/06/111332/ustaz-zacky-mirza-kecelakaan-istri-menangis-berharap-baik-baik-saja

Baca Juga :   Ustadz Zacky Mirza Kecelakaan, Pecahan Kaca Sampai Masuk ke Badan

Tags: #Istri Ustadz Zacky Mirza #kecelakaan #Shinta Tanjung #Ustadz Zacky Mirza