Ulama Maroko: Zina Penyebab Utama Kanker Rahim Wanita

97 views

Seorang ulama Maroko memicu kehebohan publik setelah mengungkapkan zina adalah pemicu utama kanker rahim bagi golongan kaum Hawa. Pernyataaan ini dilontarkan Syeikh Abderahman Sekkach dalam perbincangannya dii stasiun radio lokal Chaada FM.

“Ketika seorang wanita melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya, maka rahimnya akan menerjemahkan sperma suaminya. Jadi saat dia melakukan hubungan intim dengan seseorang yang bukan suaminya, rahimnya akan menjadi bingung lantara harus memecahkan ‘kode’ sperma pria lain,” ungkap Syeikh Sekkach menjelaskan.

Menurut Syeikh Sekkach, hal ini bisa menyebabkan kanker rahim. Ia mengatakan bahwa fakta baru ini telah ditemukan oleh “lmuwan Barat” yang membuktikan mengapa seks di luar nikah dilarang dalam Islam.

Dia juga mengklaim bahwa ini adalah bukti kekuasaan Allah di balik salah satu alasan masa iddah yang telah ditentukan, di mana seorang perempuan baru bisa menikah lagi selama 40 hari setelah mereka bercerai.

“Apa yang ilmuwan Barat baru ketahui saat ini adalah apa yang telah diketahui Rasulullah SAW sekitar 14 abad yang lalu. Rasul tahu bahwa rahim membutuhkan 40 hari ini untuk mengatur ulang ‘pengkodeannya.’ Bagaimana Rasulullah bisa tahu kalau itu bukan keajaiban ilahi?” ujar Syeikh Sekkach.

Perlu di ingat bahwa alasan sebenarnya di balik masa iddah adalah agar wanita yakin tidak hamil dengan mantan suami mereka sebelum menikah lagi. Hal ini untuk memastikan nasab si bayi jika dilahirkan nanti.[eramuslim]

Tags: #kangker rahim #Maroko #ulama #ulama maroko #zina