Sedih Dititipkan Anak di Panti, Nenek Trimah Senang Crazyrich Malang Beri Kejutan

Cerita Trimah (65) warga Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang yang ‘ditinggalkan’ oleh tiga anaknya ke panti jompo mengetuk hati Crazyrizh Malang, Gilang ‘juragan99’ Widya Pramana dan membalikkan kisah sedih Trimah menjadi senyum bahagia.

Trimah kini tak lagi kesepian, Gilang dan istri Shandy Purnamasari siap menjadi ‘anak’ dan menemani hari tua Trimah.”Kita mau bahagiain ibu Trimah,” tulis Shandy lewat postingan Instagramnya @shandypurnamasari, Senin (2/11/2021).

Trimah diajak jalan-jalan, kebutuhan Trimah dipenuhi pasangan crazyrich ini, mulai dari pakaian, sandal, hijab, emas murni sampai uang Rp100juta.

Semua diberi untuk menyudahi kesedihan Trimah yang ditinggal anak-anaknya.”Semoga ga akan ada ibu-ibu ‘Trimah’ lagi ga juat rasanya nenangin! Perempuan itu hebat banget ya! Bisa jadi sosok ibu hanya memberi tak harap kembali,” tulis Shandy penuh lirih.

Tak hanya Trimah, pasangan sultan Malang ini juga menyanggupi semua kebutuhan Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, tempat Trimah dititipkan keluarganya.

Shandy dan Gilang menyempatkan berfoto dengan Trimah sebelum pergi. Senyum Trimah tampak sumringah, tak ada lagi kesedihan dari raut wajahnya.

Meski senang, Trimah tetaplah seorang ibu yang masih punya anak kandung. Kebahagiaannya akan lengkap jika bertemu dengan ketiga anaknya.”Orangnya pendiam, gak banyak nuntut apa-apa, beliau juga gak menyimpan dendam. Bahkan saat salat dia tetap mendoakan anak-anaknya,” ujar Gilang.

“Saya sampai merinding, dia itu seorang ibu yang melahirkan dan membesarkan, janganlah diperlakukan seperti itu,” katanya menambahkan.

Trimah hanya meminta anak-anaknya mau menjemput dan mengurusnya di masa tua.”Ketika anaknya nomor dua telepon, ibu Trimah seneng luar biasa, raut mukanya yang sedih berubah jadi ceria, langsung manggil-manggil nama anaknya, dia minta dijemput,” ucap Gilang.

“Jadi kalau saya lihat, ibu Trimah ini berharap banget dijemput anaknya. Saya berharap anak-anak ibu Trimah yang melihat ini bisa sadar, terketuk pintu hatinya dan mengakui kesalahannya,” katanya menambahkan.

Semoga Trimah bisa kembali bersama dengan ketiga anaknya, berkumpul dan bermain dengan cucu cicitnya, Menghabiskan hari tua tanpa kesedihan.[inilah]

Tags: #Autosultan #crazyrich malang #gilang #juragan99 #nenek trimah #shandy purnamasari