Sebut Non Muslim tak Masuk Surga, Ferdinand Sindir UAH: Gak Apa-apa, Ambil Saja Semua Surga Untukmu

Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menyindir Ustad Adi Hidayat (UAH) yang mengatakan non muslim meskipun yang baik tetap berada di neraka. Ferdinand mengatakan, non muslim juga punya surga tersendiri.

“Non Muslim pasti senang tak satu surga denganmu, karena surgamu ga asik bagi non muslim,” kata Ferdinand Hutahaean di akun Twitter-nya, Kamis (22/7).

Ferdinand mengatakan, silahkan Adi Hidayat mengklaim surga untuknya. “Ngga apa-apa, ambil aja semua surga itu untukmu, biarkan non muslim nanti cari surga sendiri. Kadang-kadang saya jadi suka mikir, di sini tak hanya mafia tanah yang ada, tapi juga ada mafia surga,” sindirnya.

Lebih lanjut, pria berdarah batak ini mengatakan, surga tak akan terbuka ke siapa pun yang hidupnya penuh benci dan permusuhan kepada manusia lainnya.

“Dan hingga matinya tiba, dia msh tetap membenci dan memusuhi perbedaan yang diciptakan Tuhan. Neraka adalah tempat bagi kebencian dan permusuhan,” jelasnya.

Sebagai non muslim, Ferdinand mengaku tak takut dengan dosa dan tak takut dengan neraka. “Saya tak pernah takut lakukan hal-hal yang dianggap dosa oleh orang yamg merasa suci. Saya juga tak pernah takut katanya akan masuk neraka,” katanya.

“Saya hanya takut mengambil hak orang susah/miskin dan takut berbuat jahat kepada orang lemah yang harusnya dilindungi, karena saya tau Tuhan akan marah jika saya lakukan itu,” tutur mantan kader Partai Demokrat ini.

Sebelumnya, UAH menjelaskan bahwa non muslim yan baik, tetap tidak akan masuk surga menurut ajaran Islam. Menurutnya, dalam Islam, bekal setelah mati itu ada dua, Iman dan amal saleh. “Bekal akhirat ada dua satu iman dan kedua amal sholeh,” ungkap Ustadz Adi Hidayat kepada jamaah.

Menurut dia, segala amal baik bisa menjadi amal sholeh apabila dia beriman kepada Allah SWT dan Rasulullah. Sehingga katanya, non muslim yang baik, dari sisi dunia, di lulus. Tapi di akhirat dia gagal.

“Persoalan duniawi dia (non muslim) lulus, tapi persoalan iman dia gagal, dan tidak menjadi amal sholeh,” papar UAH.[fin]

Tags: #Ambil Saja Semua Surga Untukmu #Ferdinand Sindir UAH: Gak Apa-apa #Sebut Non Muslim tak Masuk Surga