Saat Break Shooting “Ikatan Cinta “, Ikbal Fauzi Kerap Baca Al-Qur’an

 

JAKARTA – Ikbal Fauzi masih dapat membaca Al-Qur’an di tengah kesibukkannya shooting sinetron Ikatan Cinta. Ikbal Fauzi berperan sebagai Rudy di sinetron itu tak mau lalai membaca Al-Qur’an meski sesibuk apapun juga.

“Kadang suka di kamar sendiri, tiap pemain di sini kan memang dikasih kamar sendiri-sendiri. Ya kalau aku kadang istirahat, atau main games, atau baca Al-Qur’an,” kata Ikbal dikutip kanal YouTube Starpro Indonesia.

Lawan main Arya Saloka ini mengaku saat ini sedang mencoba fokus untuk rutin membaca Al-Quran. Ikbal juga menargetkan untuk membaca satu lembar Al-Qur’an per hari.

“Berusaha sih, kalau fokus banget ya masih belajar. Tapi aku kayak punya target satu hari minimal satu lembar. Kalau senggang ditambahin, yang penting minimal satu lembar,” ucapnya.

Cerita pemeran Rendy yang rajin membaca Al-Qur’an tersebut turut membuat netizen terpesona. Sebab tak hanya rupawan dan bertalenta, Ikbal juga rupanya sosok pribadi yang religius.

“Masya Allah, aku suka ngedenger mas Rendy yang suka baca ayat suci Al- Qur’an. Sukses terus, aamiin,” kata netizen di kolom komentar.

“Istiqomah selalu mas Rendy, harus semangat ngejar akhirat walaupun masih muda,” komentar yang lainnya.

“Alhamdulillah mas Rendy, udah ganteng, rajin baca Al-Qur’an. Semoga bahagia dunia akhirat,” doa netizen.

Bahkan, ada pula netizen yang terpesona dan ingin menjadi pendamping hidup Ikbal Fauzi.

“Aku suka sama mas Rendy, kalau enggak ada istri, aku mau jadi pendampingnya,” komentar netizen.(m.okzn)

Tags: #Ikbal Fauzi Kerap Baca Al-Qur'an #Saat Break Shooting "Ikatan Cinta "