Potret Perjuangan Umi Pipik Mengasuh Empat Anak Setelah Ditinggal Ustadz Jefri Al Buchori

Setelah ditinggal mendiang suami Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik menjalani kehidupannya dengan empat orang anak. Simak potret perjuangan Umi Pipik mengasuh empat anak setelah ditinggal Uje berikut ini.

Umi Pipik membesarkan dan mendidik keempat anaknya dengan baik meski menjadi ibu tunggal.

Melalui akun instagram pribadinya, Umi Pipik juga kerap mengunggah kebersamaannya dengan keempat buah hatinya. Beberapa waktu lalu Umi Pipik juga harus melepas kedua anaknya ke pondok pesantren. Yuk intip potret Umi Pipik momong anak berikut ini.

1. Antar Anak ke Pondok Pesantren

Umi Pipik merupakan sosok ibu yang sangat menyayangi keempat anaknya. Pada awal Juli lalu Umi Pipik telah mengantarkan kedua anaknya untuk mengenyam pendidikan agama di pondok pesantren.

Umi Pipik melepas Ayla dan Attaya dengan penuh haru ke pondok mereka masing-masing. Sebelum itu, Umi Pipik juga memeluk dan mencium anaknya dengan penuh kasih sayang sebelum berpisah.

2. Melepas Rindu

Memiliki dua anak yang sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren, Umi Pipik tentunya selalu rindu dengan kedua anaknya itu. Umi Pipik juga sesekali mengunjungi anaknya untuk sekadar melepas rindu.

Seperti dalam foto itu, baru-baru ini Umi Pipik tampak sedang melepas rindunya dan merangkul Ayla dengan penuh kasih sayang. Sosok ibu yang penyayang banget!

3. Serasi dengan Ayla

Sebagai seorang ibu, tentunya Umi Pipik selalu ingin melihat perkembangan anaknya yang berada di pondok pesantren.
Beberapa waktu lalu Umi Pipik juga tampak mengunjungi Ayla ke pondok pesantren. Umi Pipik juga tampak sangat mesra dan serasi dengan anak ketiganya itu, lho.

4. Belikan Gamis Anak

Meski berjauhan dengan kedua anaknya yang ada di pesantren, Umi Pipik selalu momong anak-anaknya dengan baik. Salah satunya dengan mengajak Attaya Bilal untuk keluar membeli gamis.
Umi Pipik dengan sigap langsung mengajak Bilal membeli gamis karena Bilal mengaku hanya memiliki dua gamis di pondok pesantren. Dalam video itu, Umi Pipik tampak sangat sabar memilih dan mencobakan berbagai gamis untuk Bilal.

Baca Juga :   Wakil Ketua DMI Syafruddin Ungkap Hal Mengejutkan: 65 Persen Umat Islam di Indonesia Tidak Bisa Baca Alquran

5. Quality Time

Meski sibuk dengan jadwalnya yang terbilang padat, istri almarhum Ustaz Jefri ini juga selalu menyempatkan diri untuk quality time untuk momong keempat anaknya dan mengajak mereka makan bersama.

Dalam potret itu, Umi Pipik tampak sedang mengajak Abidzar, Adiba, Ayla, dan Bilal untuk dinner bareng di sebuah restoran. Umi Pipik dan keempat anaknya sangat serasi dengan baju bernuansa hitam.

6. Penuh Kasih Sayang

Meski menjadi ibu tunggal, Umi Pipik selalu membesarkan dan momong anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Umi Pipik juga kerap memberi banyak nasihat untuk keempat anaknya.

Dalam foto itu, Umi Pipik tampak menikmati kebersamaan dengan keempat anaknya. Bagaimana menurutmu? Hangat sekali kan potret kebersamaan Umi Pipik dan keempat anaknya?

7. Liburan di Bali

Beberapa bulan lalu, Umi Pipik tampak momong anak-anaknya dengan mengajak mereka liburan ke Pulau Bali.

Umi Pipik dan keempat anaknya tampak sangat menikmati momen liburan mereka dan bersantai di pinggir pantai.

Itulah potret Umi Pipik momong anak. Umi Pipik bisa disebut sebagai sosok ibu yang sangat hebat karena berhasil momong anak-anaknya dengan penuh kasih sayang hingga mereka beranjak remaja dan dewasa.

 

Sumber: https://bit.ly/3eKg0Tv

Tags: #islam #keluarga #Mengasuh Anak #Potret Perjuangan Umi Pipik Mengasuh Empat Anak Setelah Ditinggal Ustadz Jefri Al Buchori #Umi Pipik #Ustadz Jefri Al Buchori