PAN Donasi 3,7 Miliar Ke Palestina Melalui UAH

203 views

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat (UAH) du kediaman UAH di Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (1/6). Zulhas bertemu UAH guna menyerahkan hasil donasi yang dilakukan PAN untuk rakyat Palestina.

Zulhas didampingi Sekjen PAN, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay, Ketua Komisi VIII Yandri Susanto dan Wakil Ketua Komisi III Pangeran Khairul Saleh.

Zulhas mengatakan, penyerahan donasi dari PAN sebesar Rp3,7 miliar ke Palestina melalui UAH, karena UAH dipercaya sebagai sosok yang amanah

“Saya sudah kenal sejak lama, tahu track record-nya. Insyaallah UAH sosok yang amanah,” kata Zulhas.

Zulhas mengatakan, banyak narasi negatif yang tersebar terkait donasi palestina.

“Yang harus kita perangi dalam polemik ini adalah narasi-narasi yang memecah belah bangsa. Seolah membenturkan pemerintah dengan Islam. Bahaya itu,” kata Zulhas.

“Kami percaya UAH sosok yang amanah, narasi dan framing serta fitnah yang ada sekarang ini tak berdasar sama sekali,” lanjutnya.

Ia meminta masyarakat memerangi narasi-narasi yang memecah belah bangsa Indonesia.

“Saya mengimbau kejadian ini harus kita jadikan momentum untuk memerangi mereka yang gemar memecah belah bangsa dengan narasi kebencian. Jangan benturkan pemerintah dengan Islam,” imbuh Zulkifli.[fin]

Tags: #7 Miliar Ke Palestina Melalui UAH #PAN Donasi 3