Momen Kocak Pengantin Wanita Salah Sebut Nama Mempelai Pria di Hari Pernikahan

klik gambar untuk menonton videonya

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan momen kocak pengantin wanita yang salah sebut nama mempelai pria di hari pernikahannya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram insta_julid, tampak pengantin wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih itu sedang meminta izin kepada orang tuanya untuk dinikahkan dengan kekasih hati.

Suasana dalam acara itu pun mengharukan dikarenakan suara pengantin wanita yang bergetar menangis tangis. Para keluarga dan tamu undangan tampak ikut menangis.

Namun, suasana mengharukan itu tiba-tiba berubah menjadi tawa lantaran si pengantin wanita yang salah menyebut nama mempelai pria.

Bukannya menyebut nama kekasih, pengantin wanita itu malah menyebut nama ayah dari mempelai pria.

“Bismillahirrahmanirrahim, bapak dan ibu pada saat ini saya mohon izin mohon restu, mohon dinikahkan, diwalikan dengan kekasih saya yang bernama Slamet Wiyono,” kata pengantin wanita tersebut, seperti dikutip Indozone, Rabu (3/11/2021).

Mendengar hal tersebut, mempelai pria sontak langsung menoleh ke arah pengantin wanita yang langsung sadar dan kembali mengulang nama mempelai pria yang benar.

“Ehh, maaf, Ferry Yuwono bin Slamet Wiyono dengan mas kawin yang berupa perhiasan 20 gram dibayar tunai,” ulang pengantin wanita itu.

Keluarga dan penghulu pun tertawa mendengar pengantin wanita yang salah mengucap nama mempelai pria tersebut.

Ada beberapa alasan yang menjadikan pengantin hilang fokus hingga salah menyebut nama pasangannya, yakni gugup, kurang tidur menjelang pernikahan, lelah, dan lain sebagainya.

Karena hal-hal seperti itulah banyak membuat para pengantin gagal fokus hingga akhirnya melakukan kesalahan-kesalah di hari pernikahannya.

Maka dari itu, alangkah lebih baik menjelang hari pernikahan, pengantin wanita maupun pengantin pria memiliki istirahat yang cukup dan tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Sehingga saat tiba hari pernikahan semua yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar. [indozone]

Tags: #akad nikah #pengantin wanita #pengantin wanita salah sebut nama mempelai pria #pernikahan #salah sebut nama