Kisah Pesepakbola Muslim Klub Chelsea N’Golo Kante Tak Lelah Ladeni Fans Berswafoto

Pesepakbola Muslim N’Golo Kante berhasil merebut hati para penggemar sepakbola berkat kerendahan hatinya. Jauh dari kata sombong, bintang klub Chelsea ini rela berhenti untuk mengobrol dan berfoto dengan fans-nya di toko makanan.

Ya, seorang pemuda bernama Sarfraz Ahmed menghentikan langkah bintang sepakbola yang rendah hati ini untuk mengobrol. Setelah berhasil mencuri perhatian N’Golo Kante, sang pria kemudian mengabadikan momen tersebut dengan mengambil foto dan mengunggahnya ke Twitter.

“Pergi untuk berbelanja bahan makanan dan lihat siapa yang saya temui. Sungguh pemain dan manusia yang luar biasa. Sangat ramah berfoto dengan saya dan sangat sopan,” tulis Ahmed dalam unggahan di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari laman About Islam, Selasa (21/9/2021).

“Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu,” lanjutnya.

Kante saat ini absen karena cedera pergelangan kaki dan tidak masuk skuat Chelsea saat menang 1-0 dari Zenit St Petersburg pada 14 September silam.

Ia dinobatkan sebagai Gelandang Terbaik UEFA dan menerima penghargaan dari Presiden UEFA Aleksander Ceferin pada 14 September lalu di Stamford Bridge.

Kembali pada 2018, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia ini bertemu penggemar secara spontan ketika mengunjungi sebuah masjid di pusat Kota London setelah ketinggalan kereta ke Prancis.

Tidak lama kemudian, Kante kembali ke rumah penggemar yang dia temui di masjid dan makan kari ayam, bermain game FIFA, dan menonton Match of the Day.[mokzn]

Tags: #Kisah Pesepakbola Muslim Klub Chelsea N'Golo Kante Tak Lelah Ladeni Fans Berswafoto