Kerap Mimpi soal Baca Syahadat, Wanita di Pekanbaru Ini Mantap Masuk Islam

Cahaya Islam datang menghampiri siapa saja yang dikehendaki Allah. Kali ini hidayah tersebut menyapa dua wanita berbeda usia asal Sumatera Utara.

Mereka memutuskan masuk Islam dengan mengucapkan syahadat di Masjid Agung Annur Pekanbaru, Jumat (20/8/2021). Kedua wanita tersebut masing-masing bernama Donna dan Ester. Usia Dona 22 tahun sedangkan Ester berumur 53 tahun.

Sebelumnya melafalkan kalimat syahadat, Pembimbing Mualaf Center Annur, Ir H Rubianto menanyakan alasan mereka memeluk agama Islam.

“Alasan saya masuk Islam karena sering mendengar suara azan, terasa indah dan merdu,” jawab Ester dikutip dari Riauonline.co.id–jaringan Suara.com, Jumat (20/8/2021).

Selain itu, Ester juga mengaku sering bermimpi dan dituntun membaca syahadat. “Saya juga sering bermimpi dituntun membaca syahadat serta pengetahuan tentang Islam,” ujar dia.

Sementara itu, Donna menyampaian juga alasannya masuk Islam. “Alasan saya masuk Islam karena, ingin menikah dengan pria muslim yang sudah dikenal baik, santun dan taat beragama,” ujar wanita kelahiran Medan ini.

Usai membaca syahadat, kedua wanita ini mendapatkan bingkisan dari Pengurus Mualaf Center Annur yang berisi mukena, sajadah dan buku tuntunan salat lengkap.

“Selepas ini, pulang dan mandi besar, ingat jangan putus komunikasi dengan keluarga dan semoga Istiqomah dalam memeluk agama Islam,” pungkas Rubi.[suara]

Tags: #Kerap Mimpi soal Baca Syahadat #Wanita di Pekanbaru Ini Mantap Masuk Islam