Jarang yang Tahu, Susu Sterilisasi Campur Merica Khasiatnya Mencengangkan

 

Susu sterilisasi memang merupakan salah satu minuman yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan. Meskipun bernama susu beruang, namun susu ini ternyata berasal dari susu sapi, tetapi proses sterilisasinya yang baik membuat minuman ini memiliki kandungan yang lebih sehat dari susu biasa. Akibat proses sterilisasi tersebut pula susu ini mampu menjadi sumber energi yang baik ketika masa pemulihan.

Pernahkan anda mencoba susu sterilisasi dicampur merica? Minuman itu adalah kombinasi yang aneh. Beberapa orang mungkin saja tidak pernah membayangkannya. Namun, ternyata berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Terbukti susu sterilisasi dengan ditambah merica dan cengkih akan membuat rasanya jadi enak. Bahkan ada manfaat sehat yang diperoleh dengan meminum segelas susu bercampur sejumput merica dan 2 biji cengkih tersebut.

Minuman susu sterilisasi merica ini dipercaya mampu mengatasi masalah kulit seperti jerawat. Itu karena dengan mengonsumsinya secara rutin, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit akan terangkat.

Susu sterilisasi merica juga membantu mengurangi produksi sebum, sehingga kulit tidak tampak kusam dan bercahaya.

Ada lagi manfaat lainnya. Kamu yang kerap migrain juga dianjurkan rutin mengonsumsi susu beruang merica. Itu karena minuman ini dipercaya mampu meningkatkan aliran oksigen ke otak sehingga mengurangi nyeri yang kerap timbul.

Berikut GenPI.co membeber manfaat yang luar biasa dari susu sterilisasi campur merica untuk kesehatan.

Membersihkan Darah
Susu sterilisasi campur merica ternyata juga mengandung antioksidan tinggi yang sangat bermanfaat untuk membersihkan aliran darah. Selain itu, susu sterilisasi juga disebut mampu membersihkan organ tubuh seperti perut, rongga dada, hati, dan organ internal lainnya.

Mengoptimalkan Fungsi Kerja Otak
Mengonsumsi susu sterilisasi campur merica secara rutin disebut mampu membuat otak terstimulasi lebih aktif, sehingga kinerja otak menjadi lebih optimal ketika sedang dipakai untuk berpikir.

Menetralkan Racun dalam Tubuh
Manfaat susu sterilisasi campur merica mampu menetralkan racun dalam tubuh. Hal ini disebabkan oleh kandungan mineral, zat gizi, serta proses sterilisasi yang baik pada susu beruang.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Manfaat susu sterilisasi dicampur merica bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan mengonsumsi susu sterilisasi secara teratur, sistem kekebalan tubuh akan meningkat karena kandungan vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

Menjaga Kadar Kolesterol
Susu ini memang memiliki kandungan lemak di dalamnya. Namun, lemak tersebut merupakan lemak jenuh yang justru baik ketika bersintesis dengan protein. Dengan kata lain, lemak yang terkandung pada susu beruang mampu menurunkan risiko penyakit akibat kandungan kolesterol tinggi pada tubuh.

Membantu Penyembuhan Sakit Paru-Paru
Vitamin kompleks yang terkandung dalam sterilisasi mampu memberikan manfaat yang besar dalam merawat sel paru-paru. Pasalnya, vitamin tersebut ternyata mampu menjauhkan paru-paru dari serangan virus dan paparan debu dari luar.Selain itu, sterilisasi juga mengandung vitamin C yang bisa menjagamu dari virus flu.

Mencegah Penuaan DiniSusu sterilisasi campur merica kaya akan vitamin A, C, dan E yang menurut penelitian sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.
Vitamin tersebut membantu kulit dalam meregenerasi sel kulit yang mati serta mencegah penuaan dini dan kerusakan pada kulit.(genpi) [fajar]

Tags: #Jarang yang Tahu #Susu Sterilisasi Campur Merica Khasiatnya Mencengangkan